Uncategorized

10 Juta Sobat Opera di Facebook!

Posting di dinding raksasa 

Kami sangat senang dan bersemangat, tidak setiap hari sebuah perusahaan merayakan pencapaian 10 juta Sobat Opera yang menyukai halaman Facebook mereka. Kami sangat beruntung memiliki jutaan orang yang menikmati dan senang dengan apa yang kami lakukan, dengan memberikan jempol pada postingan dan update yang kami berikan serta berbagi cerita mereka atau pun memberikan masukan untuk menjadikan Opera lebih baik, seperti halnya yang dilakukan teman sejati.

Giant Wall - 10 Juta Sobat Opera di Facebook

Sebagai Sobat kamu, Opera memberikan dinding raksasa!

Sebagai Sobat kamu, kami ingin memberikan sesuatu sebagai ucapan terima kasih. Khusus tanggal 10-11 April 2015, kami menyediakan sebuah dinding raksasa untuk menyampaikan pesan kamu di kota Jakarta, Mumbai dan Seattle. Dinding ini akan dilihat oleh lebih dari puluan ribu orang di kota tersebut. Pesan Sobat Opera berupa ungkapan cinta, ucapan selamat atau pun selfie akan terpampang secara “live” disebuah billboard. Keren sekali bukan?

Caranya mudah, kamu bisa tonton video singkat berikut untuk mengetahui cara postingnya: video posting di dinding raksasa!

Mengapa di sebuah dinding raksasa?

Kami ingin memberikan sesuatu yang selalu dilakukan sesama, yaitu berbagi cerita pada dinding. Akhir-akhir ini, dinding fisik telah tergantikan dengan yang digital, namun kebutuhan untuk mengekspresikan sesuatu tetap tidak berubah.

Di Opera, kami memberikan akses ke internet kepada semua orang di tempat-tempat dan dengan cara yang tidak selalu memungkinkan. Tidak semua orang dapat mengakses dinding nyata untuk menulis dan menyampaikan sesuatu. Dan kami pikir akan menjadi hal yang menyenangkan dengan menyediakan satu dinding raksasa untuk Sobat Opera.

Kirim pesan cintamu, ucapan selamat, atau berbagi foto selfie SEKARANG!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now