Browser

Ponsel Microsoft Paling Terjangkau Hadir Dengan Opera Mini Pre-instal

Nokia 215

Microsoft baru saja meluncurkan ponsel paling terjangkau yang siap untuk membawa ratusan juta pengguna terhubung ke internet dengan Nokia 215. Ponsel ini dibuat untuk internet dan datang dengan browser Opera Mini pre-instal didalamnya, dilengkapi dengan aplikasi Facebook, Twitter, Messenger dan Bing search. Dengan harga yang ditawarkan sekitar Rp 350.000 sebelum tax, akan memberikan kesempatan kepada lebih banyak orang untuk dapat terhubung secara online.

Nokia 215 sangat cocok dipadukan dengan Opera Mini, browser yang cepat dan terjamin keamanannya. Kemampuannya untuk memampatkan halaman-halaman situs hingga 90% menjadikan penjelajahan internet jadi makin mudah. Saat ini lebih dari 30 juta masyarakat di Indonesia percaya dan telah menjadi pengguna setia Opera Mini pada ponsel dan tablet.

Banyak fitur menarik yang ditawarkan ponsel berukuran 2.4 inch dengan layar 320 x 240 display ini, seperti built-in flashlight, FM radio, Bluetooth connectivity serta kamera 0.3 megapixel. Baterainya pun dapat bertahan hingga 29 hari dalam keadaan standby!

Nokia 215 ini hanya support pada jaringan 2G, namun hal ini sangat tepat dimana Opera Mini hadir untuk membantu pengguna mendapatkan pengalaman browsing lebih cepat!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now