Uncategorized

Ubah Kebiasaan Browsingmu dengan Opera Coast 4.0

Apa kamu sering cek sosial media dan portal berita berulang-ulang setiap 5 menit tapi tidak ada update baru yang menarik? Ya, kebanyakan dari kita para pengguna internet terjebak dengan mengunjungi situs yang sama, berharap ada seorang teman muncul dengan postingan seru.

Karena itu, Opera menghadirkan feed berita Discover di Opera Coast 4.0 agar kamu tidak mati gaya sendirian. Discover ini akan membantu kamu untuk mengubah kebiasaan browsing kamu lebih baik lagi!

Update postingan menarik dengan mudah

Cukup dengan membuka browser Opera Coast, tarik kebawah pada bagian layar, dan kamu bisa gali lebih dalam kapan pun kamu mau. Setiap kali membukanya, akan ada informasi yang berbeda yang kami sajikan untuk kamu baca atau cari tahu tanpa perlu melakukan pencarian, baik itu berita, artikel, situs, tips dan lainnya.

Share dengan gayamu

Bagikan website dengan teman sekarang jadi lebih mudah di Opera Coast! Kamu juga bisa membuat pesan khusus agar teman kamu tahu mengapa kamu share link tersebut kepada mereka. Kamu bisa share link dari Opera Coast ke teman-teman kamu melalui email atau pun via Line, WhatsApp, Facebook dan Twitter!

photo (2)

Browsing lebih banyak dengan Opera Turbo

Sekarang kamu juga bisa menikmati pengalaman browsing cepat dan lancar dengan adanya teknologi Opera Turbo yang dapat mengkompresi data yang kamu akses pada jaringan yang lambat pada browser Opera Coast terbaru ini. Selain browsing jadi lebih cepat, juga bisa hemat kuota paket internet kamu!

Update browser di iPhone dan iPad-mu sekarang!

Tunggu apa lagi, update browser di iPhone dan iPad kamu dengan Opera Coast terbaru. Kami sangat excited dengan update terbaru ini, dan semoga kamu juga! Coba sekarang juga dan sampaikan pendapat kamu disini.

Download Opera Coast di iPhone atau iPad kamu!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now