Uncategorized

Perbarui Opera Mini Di Hape Kamu Dengan Versi 4.5 Keatas

Apa kamu menggunakan Opera Mini versi 3 di ponsel kamu? Jika tidak, kamu aman! Jika iya, baca postingan blog dibawah ini dan ikuti petunjuknya.
Upgrade Opera Mini 3 di Hape dengan versi 4.5 keatas

Cek Versi Opera Mini Di Ponsel Kamu

Untuk mengeceknya, klik “Menu” > “Tools/Pengaturan” > “Help/Bantuan” > “About/Tentang” ATAU klik “Menu” > “Setting/Pengaturan” > Lalu geser kebawah untuk melihat versi Opera Mini yang kamu pakai.

Jika yang tercantum pada layar tersebut adalah Opera Mini versi 3, maka yang perlu dilakukan adalah memperbaruinya dengan versi yang lebih anyar. Dengan cara kunjungi m.opera.com, lalu download versi 4.5 atau diatasnya.

Mengapa perlu diupgrade?

Ketika mengembangkan browser, Opera terfokus untuk memberikan kecepatan dan keamanan, dimana 2 faktor utama ini dipilih oleh kebanyakan orang yang memilih untuk menggunakan browser Opera.

Untuk dapat terus menyediakan pengalaman dan keamanan yang lebih untuk pengguna yang mengakses web, kami meminta pengguna yang sekarang masih memakai Opera Mini 3 untuk segera mengupgrade dengan menginstal Opera Mini versi 4.5 atau diatasnya, yang juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan bermanfaat yang dapat membantu para pengguna mendapatkan pengalaman browsing yang lebih lancar dan lebih cepat.

Selama 8 tahun Opera telah memberikan pelayanan dan menyediakan alat yang sangat bermanfaat melalui Opera Mini versi 3 ini agar dapat senantiasa terhubung dengan internet. Dan 15 Desember 2014 mendatang, kami akan menutup Opera Mini 3 dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan karena hal ini.

Perbarui dengan Opera Mini 4.5 GRATIS sekarang di: m.opera.com!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now