good stuff

Hari Belanja Online Nasional

Hari Belanja Online Nasional

Indonesia akan merayakan Hari Belanja Online Nasional untuk ketiga kalinya tanggal 12 Desember. Pertama kali dicetuskan oleh Lazada pada tahun 2012 dengan dukungan Telkomsel, dan di tahun ini terdapat 78 e-commerce dari berbagai kategori yang berkolaborasi untuk memecahkan rekor jumlah belanja online tahun ini.

Tujuan utama dari diselenggarakannya Hari Belanja Online Nasional adalah untuk terus mengembangkan dan memajukan ekosistem e-commerce di Indonesia dengan memperkenalkan layanan dan beragam penawaran yang dihadirkan oleh para pelaku industri e-commerce dari berbagai kategori, mulai dari lifestyle, fashion, gadget dan elektronik, travel, F&B, hingga properti, selama 24 jam pada tanggal 12 Desember.

Opera Software sangat mendukung industri e-commerce di Indonesia yang sedang berkembang pesat ini. Meningkatnya jumlah pelanggan yang melakukan belanja secara online, hal ini juga disupport dengan banyaknya aplikasi-aplikasi yang menunjang untuk selalu terhubung dengan internet.

Melalui browser Opera di ponsel atau komputer pelanggan dapat mengakses situs e-commerce tersebut yang menyelenggarakan promo hingga 90% untuk penawaran yang hanya diberikan pada tanggal 12 Desember ini. Rasakan pengalaman belanja online yang berbeda dengan menggunakan browser Opera yang lebih nyaman dan lebih cepat!

Belanja sekarang dengan browser Opera di www.opera.com.

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now