Uncategorized

Opera Mobile Store Kini Menggantikan Nokia Store

Nokia Store Menjadi Opera Mobile Store

Apakah kamu salah satu pecinta ponsel klasik Nokia, seperti perangkat S40, S60, Symbian, Asha dan Nokia X? Jika kamu juga suka mendownload aplikasi-aplikasi beken, games dan konten lainnya, maka ada kabar terbaru buat kamu.

Diawal 2015 nanti, Nokia Store akan digantikan dengan Opera Mobile Store, yang artinya kamu akan mendapatkan wadah baru yang terpercaya berisi ribuan aplikasi yang cocok untuk ponsel Nokia kamu. Ketika mengunjungi Nokia Store, kamu akan dialihkan ke halaman Opera Mobile Store dan memiliki kesempatan menjadi pelanggan baru.

Alasan Opera sangat excited,,

Opera Mobile Store mendukung lebih dari 7.500 perangkat yang berbeda mulai dari feature phone hingga ponsel pintar yang paling canggih, serta memiliki hampir 300.000 aplikasi dan games dengan jutaan download setiap harinya. Opera Mobile Store ini juga merupakan platform terpercaya yang digunakan lebih dari 40.000 developer diseluruh dunia.

Ketika Nokia Store dan Opera Mobile Store bergabung nanti, Opera Mobile Store siap untuk menjadi toko aplikasi terbesar ketiga di dunia. Nah satu lagi alasan buat kamu untuk bergabung dengan kami!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now