Uncategorized

Terima kasih 30 Juta Pengguna Opera Mini

30 juta pengguna Opera Mini

Dalam rangka merayakan 30 Juta Pengguna Opera Mini di Indonesia, kami menyelenggarakan kompetisi foto bertemakan “Ekspresi Terhore Bersama Browser Opera Mini”.

 

Cara berpartisipasi mudah:
Share momen terhore gayamu sambil menunjukkan browser Opera Mini dengan hashtag #OperaMini. Kamu dapat upload foto tersebut melalui Facebook dengan mention @Opera ATAU melalui akun Twitter kamu dengan mention @Opera_id.

 

Berikut ketentuannya:
– Wajib mengirimkan foto terbaru dan original
– Foto harus menunjukan Browser Opera
– Jangan lupa kasih penjelasan singkat tentang momen apa yang sedang kamu rayakan dengan gaya terhoremu tersebut
– Semakin unik fotonya semakin berkesempatan menang
– Foto akan dipilih oleh team Opera Indonesia
– 30 foto akan dipilih saat akhir periode kuis
– Periode kuis berlangsung dari tanggal 19-29 Oktober 2014

 

Hadiah:
Kami bagi-bagi 30 Gadget keren untuk foto terkeren dan terseru! Bukan hanya itu saja,ada hadiah voucher makan di KFC buat kamu yang beruntung dan foto-foto kamu bisa nampang sebagai cover di fanpage Opera!

 

Buat yang mau ikutan tapi belum punya browser Opera Mini di hape kamu, yuk langsung aja menuju ke TKP buat download browser keren ini di m.opera.com. Buruan, ajak saudara dan teman kamu untuk ikut seru-seruan bareng dan dapat hadiah!

User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now