Browser, good stuff

Jam pintar Samsung Gear S dengan pengalaman web terlengkap

Internet adalah sesuatu yang kita gunakan untuk diakses dimanapun kita berada dan di hampir semua perangkat yang kita gunakan. Sepertinya akan menarik untuk browsing dari jam pintar, dan hal ini akhirnya terwujud! Opera Mini menjadi browser pertama yang ada pada Samsung Gear S, perangkat wearable berbasis Tizen. Pengguna jam pintar ini akan dapat langsung menikmati pengalaman browsing dari pergelangan tangan mereka.

Samsung Gear Opera Mini

Fitur ramah untuk browsing di layar kecil

Smart Page memberikan pengguna semua update dari aktivitas mereka di media social dan berita terkini dalam layar. Fitur Speed Dial dari Opera Mini berupa tombol besar, membuat pengguna Gear S dapat mengakses situs favorit dengan sekali tap. Browsing privat menghilangkan semua jejak dari histori web yang dikunjungi pada perangkat.

Navigasi dapat dengan mudah dilakukan di Samsung Gear S. Untuk zoom, ketuk dua kali dengan jari, atau, untuk mendapat tampilan lebih jelas cukup cubit untuk melakukan zoom. Geser ke kiri dan ke kanan untuk melalukan forward dan back.

Hemat data dimana saja

Opera Mini memiliki teknologi penghematan data yang dapat menyusutkan ukuran halaman web menjadi 10% saja, yang membantu untuk memuat halaman gambar berat dalam sekejap. Jadi, jika kamu sedang nge-gym atau berjalan di kaki bukit di mana cakupan selularnya lemah, masih bisa menikmati pengalaman browsing yang lebih cepat dan lebih banyak data yang dihemat, langsung dari pergelangan tangan Anda.

Samsung Gear S ini menjalankan Opera Mini versi 7.5, dengan semua fitur dan fungsinya. Pemilik Samsung Gear S dapat mendownload Opera Mini dari Samsung Gear Apps secara gratis.

samsung-gear-3-with-opera-mini


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now