Browser

Opera Mini beta untuk Windows Phone

Selama hampir satu dekade ini, Opera Mini telah dipercaya sebagai mobile browser jutaan pemilik ponsel di seluruh dunia yang memberikan internet lebih cepat dan lebih terjangkau. Kami selalu berusaha untuk membuat Opera Mini tersedia untuk berbagai platform, berdasarkan pada bagaimana pengguna kami mengakses internet. Dan sekarang, Opera Mini telah tersedia untuk Windows Phone dalam versi beta.

Menambahkan versi Opera Mini untuk platform lain merupakan komitmen besar untuk Opera sehingga kami memutuskan untuk meluncurkan versi beta ini untuk mendapatkan masukan berharga dari komunitas pengguna Windows Phone. Ini bukanlah versi final, dan ini hanyalah awal dari sebuah perjalanan yang mengasyikkan dimana kami juga berharap pengguna Windows Phone juga dapat menikmatinya.

Opera Mini beta for Windows phone

5 FItur menarik di Opera Mini beta untuk Windws Phone
Versi ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan Opera Mini 7.5 untuk Android dan berikut fitur-fitur populer yang dimiliki:

Browsing cepat – Halaman web yang kaya konten dengan banyak gambar dan grafis dimuat lebih cepat. Webpage dibuka dengan ringan sehingga semua dapat menikmati browser tercepat ini dari hape pengguna.

Penghematan data – Opera Mini dapat mengurangi halaman web hingga menjadi 10% saja dari ukuran normal. Ini akan menghemat data yang digunakan Sobat Opera dan memberikan internet lebih cepat dan murah.

Navigasi mudah – Tombol-tombol lebih besar dan tampilan jelas membuat Opera Mini mudah untuk dipakai.

Pengaturan lebih baik  – Speed Dial Opera Mini membantu untuk akses favorit website dengan sekali klik dari beranda. Tambahkan situs sebanyak yang kamu mau!

Offline reading – Fitur Saved Pages dapat menyimpan halaman web  untuk dibaca dilain waktu atau ketika tidak terkoneksi internet.

Terima kasih atas saran yang diberikan
Kami telah menerima banyak masukan dari para beta tester melalui Opera forums, review Windows Phone Store dan media sosial. Hal ini jelas akan membantu untuk menjadikan Opera Mini untuk Windows Phone lebih baik lagi.

Download Opera Mini beta untuk Windows Phone
dan selamat menikmati kencangnya browsing di ponsel Windows Phone.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now