good stuff, Uncategorized

Calvin, Ambassador Opera Indonesia

Calvin Jeremy, penyanyi dan penulis lagu jebolan Universal Music Indonesia ini telah dipilih sebagai Ambassador Opera Software di Indonesia yang pertama. Musisi berbakat ini baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan pembuat aplikasi browsing terkenal, sekaligus dalam peluncuran single terbaru dan video klip dari “Ada Untukmu”.

Calvin Jeremy sendiri penyuka travelling, kebudayaan dan teknologi. Dalam kesehariannya, Calvin menggunakan browser Opera untuk tetap terhubung dengan penggemar sekaligus mendapat update informasi terkini. Hal ini juga tertuang dalam klip, dimana Calvin tampil menggunakan Opera Mini dan Opera Coast untuk menunjukkan kepada para fansnya tentang bagaimana browser-browser tersebut membantunya melewati beragam tantangan selama perjalanan.

Pada acara peluncuran single “Ada Untukmu” ini terasa spesial bagi 5 orang fans berat  yang turut diundang pada acara ini. Mereka tampak seru mengobrol dengan Calvin dan diakhiri dengan persembahan lagu versi akustik yang dibawakan khusus buat ke-5 Calvriends tersebut.

Talkshow dengan Huib Kleinhout - Head of Opera Coast, Calvin Jeremy & Perwakilan dari Kedutaan Besar Belanda

Talkshow dengan Huib Kleinhout – Head of Opera Coast, Calvin Jeremy & Perwakilan dari Kedutaan Besar Belanda

Kolaborasi dengan Opera Software, Calvin Jeremy & Kedutaan Besar Belanda

Kolaborasi dengan Teknologi, Musik & Budaya

"Ada Untukmu" Live Performance

“Ada Untukmu” Live Performance by Calvin Jeremy

“Meet & Greet dengan Calvriends

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now