Browser

Berbagi konten dengan Air Drop di Opera Coast terbaru

Opera Coast untuk iPhone, iPad dan iPod Touche baru saja keluar versi 3.10.

AirDrop support
Di versi terbaru ini, kami menambahkan fungsi AirDrop. Kamu bisa mencobanya melalui daftar pilihan sharing yang terletak di situs yang baru dikunjungi. Jika ingin mengirimkan hal menarik untuk teman yang berada didekat kita, tinggal tap tanda panah pada situs yang dikunjungi untuk dibagikan melalui AirDrop. 

Opera Coast 1

Berbagi gambar juga bisa dilakukan via AirDrop dengan menekan gambar dengan lama dan piih ikon AirDrop.

Opera Coast 2

Sinkronisasi iCloud lebih baik
Jika kamu sering menggunakan iPhone dan iPad bergantian untuk menjelajahi web, ada gambar baik buat kamu karena kami telah memperbaiki sinkronisasi iCloud di Opera Coast. Perangkat akan berbagi halaman terakhir yang dilihat dan dapat mensinkronisasi kata sandi melalui Keychain di iCloud. Keychain ini dinonaktifkan secara default. Untuk mengaktifkannya, akses Settings > iCloud > Keychain. Lalu klik on atau off.

Pencarian di iPad lebih update
iPad search sekarang memiliki fungsionalitas dan tampilan seperti iPhone. Cukup tarik ke bawah pada bagian Home untuk melakukan pencarian.

Opera Coast 3

Dapatkan berita terupdate dari media sosial kami dengan follow di FacebookTwitter dan Migme. Selamat menikmati browser Opera Coast terbaru!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now