Browser

5 Alasan Download Opera Mini di iPhone dan iPad

Opera Mini untuk iPhone dan iPad ini memiliki banyak perbaikan dan pembaruan, yang membuat browsing internet jadi makin mudah, nyaman dan hemat setiap saat. Update Opera Mini di iOS kamu dengan versi yang terbaru atau coba instal pertama kali disini.

Tidak perlu diragukan lagi, ini dia 5 alasan untuk kamu mendownload Opera Mini di iPhone atau iPad:

mini5-1

1. Hemat data: Opera Mini membuat halaman-halaman web lebih ringan dengan adanya data yang terkompres, membantu koneksi yang lambat menjadi lebih kencang dan menghemat biaya pemakaian data. Ubah mode ke “Opera Mini” untuk pemakaian data super irit hingga 90%, atau ubah ke mode “Opera Turbo” untuk browsing kencang dan hemat hingga 50%. Cocok untuk Sobat Opera yang suka travelling!

mini3

2. Update konten: Terus terupdate dengan kejadian-kejadian melalui fitus Discover Opera. Satu tempat untuk segala jenis berita hingga konten olahraga dan hiburan terkini. Beralih untuk memilih konten dari negara dan kategori yang disuka juga sangat gampang dilakukan.

mini4

3. Simpan halaman: Atur halaman favorit semudah mengatur aplikasi di hp Sobat Opera! Berencana travelling keluar negeri? Simpan info dan situs seputar travel secara offline untuk diakses kembali dilain waktu tanpa memerlukan koneksi Wi-Fi.

blur_private

4. Private browsing: Jika khawatir seseorang akan melihat jejak aktivitas online kamu, tidak perlu lagi. Pilih penjelajahan dengan tab pribadi, agar riwayat browsing tidak terlacak setelah tab ditutup.

Mini1

5. Tampilan segar: Cukup dengan menekan bagian background yang agak lama untuk mengganti tema latar belakang sesuai dengan iPhone kamu atau pilih salah satu dari gambar background yang ada.

Tunggu apa lagi? Download sekarang juga disini!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now