Browser

Opera Mini untuk iPhone dan iPad: Perubahan Drastis!

twitter-googleplus_cover-img_grad2_let's-go

Coba rasakan Opera Mini paling anyar untuk iPhone dan iPad! Sebuah perubahan drastis yang lengkap dengan tampilan yang serba baru. Sekali mencobanya, kamu akan melihat keserasiannya dengan perangkat iOS milikmu. Dan pastinya datang dengan teknologi kompresi Opera Mini yang terkenal untuk penghematan data pemakaian Internet.

Pilih mode kompresi sesuai keperluan kamu:
1. Mode Opera Mini dengan mode klasik, akan membantu kamu untuk menghemat hingga 90% data.

test.png

2. Mode Opera Turbo, akan menyediakan pengalaman web seutuhnya sementara tetap akan menghemat data yang diakses. Ini akan menghemat sampai 50%.

Pengelolaan Tab Lebih Nyaman

Telusuri halaman tanpa menyimpan riwayat dan informasi lainnya dengan Private Tab. Selain itu, tab-tab yang terbuka ditampilkan dalam sebuah galeri yang indah!

4

Fitur mulai dari Discover hingga dapat bergonta-ganti gambar background dari fitur Themes, bisa kamu dapatkan di Opera Mini untuk iPhone & iPad versi terbaru ini! Tonton videonya dibawah ini:

Tunggu apa lagi, coba sekarang juga! Dapatkan Opera Mini langsung dari App Store. Gratis!

available-on-the-app-store


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now