Uncategorized

Bersantai dimalam hari dengan Opera Mini 8

Yang telah ditunggu-tunggu akhirnya datang juga! Opera Mini 8, versi terbaru untuk platform Java & BlackBerry (BB OS 7 atau dibawahnya). Nikmati fitur-fitur keren berikut secara gratis:

Tampilan baru
Opera Mini versi ini datang dengan tampilan desain yang baru dan Speed Dial yang dibuat minimalis.

Private browsing
Perlu meminjamkan hape ke teman untuk cek Facebook atau Gmail? Opera Mini 8 kini hadir dengan tab privat, yang tidak menyimpan informasi setelah tab ditutup. Dengan begitu, kamu dapat tetap logged in di halaman utama, sementara yang lain dapat cek akun mereka di tab privat.
gfx1_private-browsing-good_NEW

Night mode
Sering begadang? Aktifkan modus malam untuk meredupkan tampilan hapemu. Kami selalu mendengarkan saran dan kritik pengguna, dan sekarang Opera memiliki cara baru untuk browsing dimalam hari. Sangat berguna untuk ponsel yang tidak support redup secara otomatis.
gfx1_night-mode

Hemat data lebih banyak
Opera Mini terkenal dengan sebutan “Rajanya Kompresi”. Browser ini akan membantu pengguna menghemat hingga 95% dari data yang kamu gunakan. Halaman hemat-data yang baru dapat memonitor dan mengatur menyimpan data yang diinginkan pengguna, seperti gambar dibawah ini: 

mini8_datausage_keypad
 
Dengan Opera Mini, semua pemakaian internet akan diringkaskan hingga 10% dari ukuran aslinya. Apabila koneksi buruk atau pengguna menggunakan data berbayar, Opera Mini 8 memungkinkan user untuk mengakses internet lebih lama loh!

Tunggu apalagi, coba Opera Mini 8 sekarang juga di hape Java atau BlackBerry-mu! Download di: 
m.opera.com

User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now