Uncategorized

COAST BY OPERA – Browser Tepat Untuk iPad

iPad merupakan perangkat yang hebat dan disukai banyak orang. Ada banyak aplikasi yang bagus untuk iPad, namun belum ada browser yang bagus khusus untuk iPad.

“Situs-situs web dan aplikasi-aplikasi yang hadir saat ini mengajak pengguna untuk berinteraksi dengan cara baru, namun desain browser untuk tablet belum terlepas dari pengaruh browser untuk komputer dan ponsel,” ujar Huib Kleinhout, Head of the Coast project, Opera Software.

Ketika menciptakan Coast, para desainer memilih untuk menyajikan konten, bukan browser, di bagian depan dan terpusat pada keseluruhan layar. Dan hasilnya adalah browser yang didesain secara keseluruhan untuk iPad; sangat elegan, cocok digunakan pemakai tablet.

Ipad nyaris tidak memiliki tombol, sama halnya dengan Coast yang hadir tanpa elemen seperti tombol ‘back’ dan ‘forward’. Semua navigasi di iPad dilakukan dengan mengibaskan tangan – seperti layaknya aplikasi-apilkasi favorit yang tersedia di iPad. Satu tombol membawa kembali ke layar utama/menu, dan tombol lainnya menunjukkan situs yang baru dikunjungi – hanya itu fungsi tombol pada Coast.

Coast merupakan teman yang cocok untuk iPad, membuat pengalaman browsing menjadi lebih santai dan menyenangkan ketika sedang berseluncur di rumah atau bepergian. Silahkan mencoba dan semoga Anda menyukainya seperti kami.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now