Uncategorized

Browsing lebih baik di komputer anda dengan Opera 15

Hari ini kami telah meluncurkan versi teranyar dari browser desktop untuk Windows dan Mac. Opera 15 menjadi penanda dari langkah lanjutan kami dalam membuat pengalaman berinternet yang baik di komputer anda. (Catatan: ini tidak auto-update, jadi anda harus mengunduh versi terbaru tersendiri).

Buat mereka yang telah mencoba versi preview dari rilis ini pada Opera Next mungkin sudah tahu mengenai beberapa fitur baru. Tetapi mari kita lihat beberapa secara lebih detil.

SPEED DIAL

Tambahkan sebanyak mungkin Speed Dial sesuka anda. Lupa menaruhnya dimana? Ikon kaca pembesar menyediakan penemuan di fungsi halaman, jadi anda dapat mencarinya didalam Speed Dial anda. Kombinasi pencarian dan bar alamat juga dapat dilakukan. Jika anda bermigrasi mesin pencarian dari Opera 12, akan dapat anda temukan disana juga.

DISCOVER

Discover memberikan anda penjelajahan ke konten yang baru dan menarik dengan mudah. Berita terbaru dari berbagai belahan dunia dari berbagai situs dari bermacam-macam bahasa. Discover juga merupakan cara yang bagus untuk mencari inspirasi. Pilih negara atau bahasa, kemudian mulai menjelajah kategori makanan atau lifestyle untuk makan malam atau tujuan wisata berikutnya.

STASH

Apa perbedaan antara Stash dan bookmarks? Stash menyimpan tampilan layar dari halaman yang anda kunjungi. Hal ini sangat berguna terutama untuk video. Bookmarks traditional hanya menyimpan URL, jadi anda harus meng-klik lagi untuk melihat video tersebut. Dengan Stash, anda memiliki gambar dari video dan juga teks yang termuat ketika anda mengklik ‘Stash’.

THEMES

Apakah kami mengatakan sebelumnya bahwa anda dapat membuat versi Opera ini lebih menarik dengan kustomisasi themes? Hal menarik adalah gambar tersebut tidak hanya menjadi gambar background; tetapi dapat berubah menurut menu commands dan halaman dimana anda sedang berada. Di kemudian hari, kami akan menyediakan cara yang lebih menarik untuk mengupdate Themes.

DOWNLOAD MANAGER

Anda akan secara otomatis melihat list dari unduhan anda pada ikon panah pada browser. Tetapi anda juga dapat membesarkannya untuk mendapatkan list penuh.

Fitur terbaik dari Opera baru ini yang anda tidak sadari: kompabilitas situs yang lebih baik. Dari mengisi form untuk printing, melihat map atau shopping online, anda dapat melakukannya lebih cepat dan mudah dengan Opera. Dan ini baru permulaan. Sejak sekarang kami akan memiliki fitur baru dan versi baru secara regular. Ada banyak hal menarik pada pipeline!

UNDUH OPERA SEKARANG

Opera bisa diunduh dari www.opera.com


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now