Uncategorized

Menjadi Browser yang lebih baik

Apakah teman-teman menggunakan Opera pada komputer? kami berharap teman-teman sudi meluangkan waktu untuk mengikuti survei tentang kebiasaan browsing. 😉

Opera melakukan survei ini untuk mengetahui 3 hal:

  • Apa yang ingin dicapai secara online
  • Hambatan-hambatan untuk mencapai tujuan tersebut
  • Bagaimana browser tersebut dapat membantu pengguna Opera menjadi lebih produktif dan terpuaskan dengan waktu yang dihabiskan saat browsing di web.

survei ini memiliki 2 bagian: pertama, teman-teman akan mengidentifikasi tujuan utama dan isu seputar browsing. kedua, teman-teman akan mendapat gambaran yang lebih terperinci tentang bagaimana teman-teman menghabiskan waktu saat online, dengan membuat buku harian browsing (dapat menggunakan ekstensi web timer untuk membuat bagian ini lebih mudah, ini akan melacak waktu yang teman-teman habiskan)

semua informasi yang diberikan hanya akan digunakan untuk keperluan survei, itu artinya Opera tidak akan menjual atau menyebarkannya ke pihak lain :yes:. Semua informasi dikumpulkan dalam bentuk agregat anonim untuk membantu Opera dalam membentuk versi yang akan datang dengan fitur yang lebih baik bagi Opera :up:

Opera tidak dapat melakukannya tanpa teman-teman :yes: jadi meskipun hanya punya waktu untuk melakukan bagian pertama, itu juga sudah sangat membantu 😉

ikuti survei nya di sini

TERIMA KASIH :happy:

sumber : Choose Opera


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now