Uncategorized

Kini 10 Juta Orang di Dunia Gunakan Opera Max

Terima kasih atas kepercayaanmu terhadap Opera Max untuk mengatur dan menyimpan data di perangkat Android. Kini, Opera Max telah menjangkau 10 juta pengguna!

10jutapenggunaoperamax

Angka ini meningkat 3,300% dalam kurun waktu satu tahun, yang berawal dari 300 ribu pengguna di bulan April 2015 hingga 10 juta pengguna di April 2016. Ini adalah pencapaian terbesar Opera Max sejak diluncurkan di tahun 2014.
Semua ulasan, saran, serta diskusi ringan yang disampaikan pengguna melalui media sosial sangat membantu kami dalam meningkatkan kinerja aplikasi Opera Max agar menjadi lebih baik.

Opera Max adalah aplikasi manajemen data Android pertama dan satu-satunya yang menawarkan fitur penyimpanan data untuk aplikasi video online, streaming musik, gambar dan halaman web. Opera Max adalah aplikasi sekaligus layanan manajemen dan kompresi data terlengkap di dunia.

Kami memperkenalkan aplikasi ini dalam versi beta di Mobile World Congress 2014, dan kami telah menyempurnakannya sesuai saran dan masukan yang kami terima dari para pengguna di beberapa negara. Di tahun 2015, kami meluncurkan aplikasi ini di sejumlah negara mobile-first seperti India dan Indonesia.

Opera Max kini memiliki lebih banyak pilihan bahasa serta fitur pendukung perangkat lainnya, dan mampu menjangkau 98% pengguna Android, baik pengguna smartphone maupun tablet. Hingga saat ini, ada 10 negara yang menjadi pasar terbesar Opera Max, yakni: India, Indonesia, Brazil, Bangladesh, Nigeria, Malaysia, Afrika Selatan, Rusia, Nepal, dan Sri Lanka.

top 10 Opera Max Countries

Kami mempunyai rencana masa depan yang lebih ambisius, yaitu ingin menjangkau lebih banyak lagi pengguna. Oleh karena itu, guna membantu milyaran pengguna mengendalikan penggunaan data mereka, kami senantiasa mengembangkan teknologi di balik layar Opera Max, sambil terus menyederhanakan fitur tatap muka pengguna, agar Opera Max semakin mudah untuk digunakan. Di saat yang bersamaan, kami juga membutuhkan sumber pendapatan untuk kelanjutan layanan cloud Opera Max. Salah satu langkah yang akan kami ambil adalah dengan menayangkan iklan yang tidak mengganggu pada versi Opera Max baru. Seperti yang direncanakan saat peluncuran Opera Max, pengguna akan diberikan pilihan; ada satu iklan per hari, atau membayar satu dollar per bulan untuk menonaktifkan tayangan iklan tersebut.

Di Opera, kami percaya akan pilihan pengguna terhadap iklan. Kami akan terus membuat aplikasi dan layanan yang terbaik, sambil terus memberikan kendali kepada kamu, serta menjaga keseimbangan akan pengalaman iklan yang sesuai bagi pengguna.

Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih atas saran dan dukunganmu sebagai pengguna Opera Max. Setiap saran yang kamu berikan pasti bermanfaat untuk kemajuan Opera Max agar menjadi lebih baik.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now