Uncategorized

Penawaran Menarik Dari Opera di Harboldan 2016

Opera Friends, sebentar lagi kita akan menyambut bulan Ramadhan dan tanpa terasa lebaran pun akan segera tiba. Nah, bersamaan dengan datangnya Ramadhan, akan ada yang namanya “Hari Belanja Online Ramadhan” alias “Harboldan 2016”, yang berlangsung selama 1 hari ini, pada tanggal 26 Mei 2016. Di hari ini, Opera Friends akan dimanjakan oleh lebih dari 30 e-commerce dengan berbagai penawaran menarik dari beberapa kategori, antara lain Travel, Fashion, Gadget, Lifestyle & Baby, Sports, F&B, dan masih banyak lagi.

Penawaran Harboldan 2016 pun akan semakin menarik untuk para pengguna setia Opera, karena Opera Friends juga bisa mendapatkan ekstra diskon atau potongan harga dengan menggunakan kode voucher: “SHOPWITHOPERA” saat berbelanja di website Harboldan di http://harboldan.com/opera/ melalui browser Opera. Jangan sampai kelewatan dan nikmati penawaran menarik dari berbagai e-commerce favoritmu, seperti lazada.com, mataharimall.com, brandoutlet.com, zalora.com dan masih banyak lagi! Pastikan Opera Friends sudah membuat wishlist masing-masing, karena akan ada penawaran dan diskon menarik lainnya yang menanti di Harboldan 2016 dan jangan lupa untuk menyimak syarat dan ketentuan yang berlaku dari masing-masing e-commerce, seperti di bawah ini:

  1. Zalora – 15% tanpa minimum belanja
  2. Lazada – Potongan harga Rp.60.000 untuk minimum belanja Rp. 200.000
  3. Brand Outlet – Potongan harga Rp.100.000 untuk minimum belanja Rp. 500.000
  4. Matahari Mall – Potongan harga Rp.100.000 untuk minimum belanja Rp. 400.000 pada kategori Fashion
  5. Asmaraku – Potongan harga Rp.50.000 untuk minimum belanja Rp. 200.000
  6. Harga Hot – Potongan harga Rp.100.000 untuk minimum belanja Rp. 300.000
  7. Muslimarket – Diskon 10% tanpa minimum belanja
  8. VIP Plaza – Potongan harga Rp.50.000 untuk minimum belanja Rp. 250.000
  9. Zataru – Potongan harga Rp.550.000 untuk minimum belanja Rp. 250.000
  10. Sociovit – Diskon 15% untuk minimum belanja Rp. 300.000
  11. Tororo – Potongan harga Rp.50.000 untuk minimum belanja Rp. 300.000 (kecuali susu bayi dan popok)

Untuk yang belum memiliki browser Opera, ayo download terlebih dahulu di Google Play agar kamu bisa menikmati penawaran menarik dari Opera dan belanja di Harboldan dengan lebih cepat dan puas!

Ekstra Diskon Harboldan dari Opera

Agar berbelanja Online di Harboldan semakin seru dan memuaskan, simak 3 tips dari Opera berikut ini:

1. Pilih mode tinggi di Opera Mini

Diperlukan kecepatan tangan dan mata saat mencari barang yang menjadi wishlist kamu di Harboldan dan tentu saja kecepatan browser kamu juga akan sangat berpengaruh untuk membantumu mendapatkan barang impian! Untuk itu pilih mode tinggi di Opera Mini untuk mendapatkan kecepatan browsing yang lebih baik. Caranya mudah, klik logo O yang ada di kanan bawah, klik data savings dan pilih mode tinggi atau high. Ada sebuah pepatah yang mengatakan “Nothing haunts you like the things you didn’t buy” atau yang berarti “Tidak ada yang menghantui kamu seperti barang-barang yang tidak kamu beli”, jadi jangan sampai barang incaran kamu keduluan dibeli orang lain karena browser kamu lemot!

2. Cari tahu terlebih dahulu produk yang akan dibeli

Terbukti banget mencari tahu informasi produk yang akan dibeli merupakan salah satu hal terpenting dalam berbelanja online. Memastikan secara detil tentang produk yang ditawarkan mulai dari spesifikasi, ukuran, sampai bahan yang digunakan. Contohnya, jika Opera Friends ingin membeli tas, perhatikan secara detil informasi yang tertera di produk tersebut, mulai dari ukuran, bahan yang digunakan, warna, motif dan seterusnya. Sehingga produk yang dibeli sesuai dengan ekspektasi Opera Friends. Seperti kata pribahasa “customer is king”, tetapi pelanggan pun harus cerdas dan mengetahui apa yang diinginkan.

3. Pastikan koneksi intenet lancar

Ketika Opera Friends berbelanja di Harboldan, pastikan koneksi internet kamu dalam keadaan lancar dan tidak sedang putus nyambung, karena hal tersebut tentu bisa menghambat dan bahkan menyebabkan transaksi gagal. Bisa jadi kamu yang merasa sudah membayar malah dianggap belum bayar, atau sebaliknya.

Nah, itu dia tips singkat dari Opera untuk menambah keseruan belanja Opera Friends di Harboldan 2016. Selamat berbelanja Opera Friends!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now