Browser

Langkah mudah untuk sharing Bookmark

Sejak diluncurkannya Opera 26 untuk Komputer dibulan Desember lalu, berbagi berbagai informasi yang tersebar dalam banyak situs web menjadi makin mudah dengan sharing Bookmark.

Caranya mudah

Misal kamu ingin sharing beberapa situs web seputar musik dan lagu top 40. Ketika kamu menemukan situs web menarik yang ingin kamu bagikan kepada teman, klik tanda hati dibagian kanan atas dari browser Opera di Komputer kamu hingga warnanya berubah menjadi merah. Setelah itu Sobat Opera bisa atur untuk memasukkannya kedalam folder tertentu.

Share Bookmark dengan teman

Bookmark Share - Music

Setelah semua situs yang ingin dibagikan telah terkumpul, kamu cukup klik tombol “Share” disebelah kanan dan sebuah link akan kamu dapatkan untuk segera copy-paste link tersebut kepada teman kamu melalui email, messenger, ataupun jejaring sosial. Hasil bookmark yang kamu share bisa kamu cek dilink berikut: https://share.opera.com/b4d223a30a30494eaced975d143d2675

Tonton video

Selengkapnya, kamu bisa tonton video berikut untuk berbagi berbagai macam website yang tersimpan sebagai bookmark dari browser Opera di komputer kamu:

Semoga bermanfaat and happy sharing!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now