Browser

Bookmark Sharing Hadir Di Opera 26 Untuk Komputer

Selama ini, pengguna yang ingin berbagi daftar promo atau pun artikel yang menarik dengan teman-temanya harus melakukan beberapa langkah, seperti menyertakan beberapa link, tergantung seberapa banyak link yang akan dibagikan, ke dalam pesan yang akan dikirimkan. Mulai hari ini, semuanya jadi lebih gampang dengan fitur Bookmark Sharing di Opera 26 untuk Komputer.

Bagikan Bookmarks Dengan Mudah

Pilih beberapa link atau keseluruhan website pada folder bookmark, dan klik Share. Lalu salin link tersebut dan tempelkan pada email, chat ataupun jejaring sosial favoritmu. Mengelola bookmark jadi semakin mudah dan tanpa ribet. Tonton video berikut untuk melihat petunjuknya:

Import bookmark dari browser lain

Jika ini adalah pertama kalinya mencoba Opera, sekarang kamu bisa memindahkan bookmark dan data lainnya dari browser sebelumnya:

  1. Pilih Settings/Pengaturan menu utama (Preferences pada Mac).
  2. Klik Import bookmarks dan settings…
  3. Pilih data yang akan diimport dan dari mana. Lalu klik Import.

Import Bookmarks and Settings

Kabar baik untuk Pengguna Linux

Final rilis untuk Opera for Linux akhirnya datang juga! Jika kamu menggunakan Linux dan belum pernah mencoba Opera sebelumnya, ini adalah saat yang tepat. Baca selengkapnya tentang Opera untuk Linux.

Download Opera 26

Opera 26 for Windows
Opera 26 for Mac
Opera 26 for Linux


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now