Uncategorized

Opera Max versi beta siap dicoba!

OPERA MAX

Opera yakin bahwa setiap orang harus memiliki akses pada Internet – wadah yang lengkap dengan berbagai informasi dan konten menarik. Salah satu inovasi terbaru dari Opera yang membawa Internet pada orang banyak adalah Opera Max. Aplikasi ini dapat menghemat jutaan data dari aplikasi di ponsel kamu. Dan kamu bisa dapatkan aplikasi ini secara GRATIS!

Opera Max saat ini masih tersedia di beberapa negara dan hanya untuk Android. Namun jangan khawatir, kami akan menyediakannya lebih banyak untuk diakses nantinya.

Saat ini, kami meluncurkan Opera Max versi rilis untuk uji coba. Bantu kami untuk cek Opera Max di Indonesia! Ada 20,000 slots untuk kamu yang ingin mencoba Opera Max versi beta ini, karena masih belum tersedia di Google Play.

Caranya gampang untuk menjadi Opera Max tester:
1. Memiliki smartphone dengan Android 4.0 atau diatasnya.
2. Kunjungi http://m.opera.com/max/test untuk mendapatkan rilis uji cobanya.
3. Setelah menggunakan Opera Max versi uji coba selama beberapa hari, kamu akan mendapatkan pop-up window untuk meminta masukan tentang produk tersebut.

Saran dan kritik kalian akan sangat bermanfaat untuk membantu menentukan ketersediaan Opera Max secara official dinegara tertentu.

Opera Max data saving

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now