Uncategorized

Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Opera Mini

Browsing internet sudah menjadi bagian dari aktivitas sehari-hari banyak orang. Banyak orang mencari informasi, hiburan, menonton video, ataupun sekadar mengupdate status media sosial menggunakan internet dari smartphone milik mereka. Opera Mini merupakan salah satu jendela ke website yang membantu kamu untuk browsing lebih cepat, dan juga hemat data disaat yang bersamaan.. Ingin tahu kenapa kamu harus menggunakan Opera Mini? Berikut 3 alasannya:

Cepat dan Mampu Menghemat Data

Ini bukanlah isapan jempol belaka, nyatanya Opera Mini memiliki performa 72% lebih cepat daripada Google Chrome, dan 64% lebih cepat daripada UC Browser. Selain itu Opera Mini juga mampu menghemat penggunaan data hingga 90%. Karena lebih irit dalam penggunaan data, kamu pun bisa download dengan lebih cepat. Jadi kamu enggak usah sering-sering beli paket data, soalnya internetan pake Opera Mini dijamin irit!

Lebih Hemat Baterai

Berdasarkan penilitian yang dilakukan Cigniti (sebuah perusahaan software testing dari Amerika Serikat), Opera Mini mampu menghemat baterai 14% lebih banyak dibandingkan browser lainnya seperti Google Chrome, UC browser, CM browser and UC Mini. Kamu pun bisa lebih leluasa menggunakan smartphone, tanpa khawatir kehabisan baterai.

Bebas dari Iklan yang Mengganggu

Selalu terganggu dengan keberadaan iklan yang kadang mengambil porsi setengah dari layar smartphone, dan menghabiskan paket datamu? Opera Mini mampu menjawab keluhanmu, karena browser cerdas ini memiliki fitur Ad Blocker. Jadi kamu tidak akan terpapar dengan iklan-iklan yang mengganggu. Paket data pun lebih irit, karena tidak termakan oleh iklan-iklan yang mengganggu.

Masih belum menggunakan Opera Mini? Sebaiknya kamu segera download di Play Store untuk Android, dan App Store untuk iOS. Yuk, segera gunakan Opera Mini dan rasakan pengalaman browsing internet dengan cepat dan bebas gangguan iklan.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now