Opera Apps

Opera Max 3.0 menjadi asisten pintar Android kamu

Opera Friends, selama musim semi ini, Opera bekerja keras untuk meningkatkan pengalaman Opera Max kamu. Dan sekarang, perkenalkan Opera Max 3.0! Ini merupakan sebuah perubahan besar pada keseluruhan desain baru, dioptimalkan untuk penggunaan yang lebih mudah sebagai alat untuk penghematan dan pengelolaan data yang hebat di dalam Opera Max. Selain itu, versi baru ini pun memperkenalkan sebuah peningkatan besar pada teknologi penghematan datanya, yang menambahkan dukungan penghematan data untuk mengakses Facebook.

Dapatkan tips tentang cara mengelola data aplikasi kamu

Opera Max 3.0 akan berperan seperti sebuah asisten pintar bagi para pengguna untuk mengelola aplikasi Android mereka. Kini, kamu akan memulai dengan feed kartu yang sudah kami kenal, yang sangat berhubungan dengan aktivitas penggunaanmu. Rancangan pintar dan sederhana ini dapat menampilkan penggunaan data seluler dan jaringan WI-FI ‘aplikasi ke satu aplikasi’ dan memberikan saran personal tentang bagaimana cara terbaik untuk mengurangi data yang terbuang. Kartu kiat dalam feed rumah baru Opera Max akan memandu kamu melewati cara yang paling efisien untuk merenggangkan paket data selulermu dan membantu agar dapat mengelola konsumsi data aplikasi kamu dengan lebih baik. Selain itu, Opera Max akan melaporkan jika ada ancaman keamanan eksternal sambil memberikanenskripsi data misalnya ketika kamu sedang menggunakan jaringan WI-FI umum, Opera Max akan memastikan informasi pribadi kamu terlindungi.

Penghematan data untuk Facebook kini tersedia

Opera juga mengambil satu langkah lebih jauh dengan menambahkan penghematan data untuk Facebook! Dengan mengaktifkan Opera Max, sekarang kamu bisa mendapatkan update dari teman, browsing berita dan chatting melalui pesan instan sambil menyimpan data kamu hingga 50% dari paket datamu. Dengan sekali sentuhan, kamu dapat meluncurkan aplikasi situs Facebook Opera Max dan mendapatkan keuntungan koneksi VPN, penghematan, dan pengaturan lainnya yang seluruhnya dikonfigurasi secara otomatis untuk membuat kamu mendapatkan penghematan penggunaan data saat membuka Facebook.

Kami berharap Opera Max terbaru akan memberikan Opera Friends keleluasaan lebih untuk menempatkan penggunaan data kamu dan privasi aplikasi di bawah kendalimu. Fitur-fitur canggih ini sangat hebat, namun sangat mudah untuk digunakan dengan rancangan terbaru Opera Max 3.0. Seperti biasa, jangan ragu-ragu untuk memberi tahu kami pendapat kamu mengenai ini, Opera Friends!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now