Uncategorized

5 Tips jitu rayakan Valentine’s Day dari 5 Versi Berbeda “Arah Kisah Kita”

 

Valentine’s Day biasanya identik dengan saat di mana pasangan kekasih mengekspresikan kasih sayang terhadap satu sama lain dengan cara yang istimewa, yang berbeda dari hari-hari lainnya. Valentine’s Day tahun ini menjadi lebih istimewa karena tepat pada tanggal 14 Februari 2016 ini Opera resmi meluncurkan video-video karya beberapa YouTubers yang menciptakan alternate ending untuk film pendek ‘Arah Kisah Kita’ yang telah diluncurkan di kanal social media Opera pada tanggal 3 Februari lalu, dan sampai saat ini telah mendapat respon menakjubkan dari netizen Indonesia dengan meraih dengan 280.000 views.

Kelima YouTubers yang membuat alternate ending “Arah Kisah Kita” adalah Cameo Project, Dikidi Channel, Gak Penting Sih (GPS), Susah Tidur, dan Sarab TV.

vote arah kisah kita

Berikut lima alasan kenapa  kamu harus menghabiskan Valentine’s Day dengan menonton video-video YouTubers yang seru-seru ini :

Dapatkan Tips Cara Mendekati si Dia

Ini bisa dimulai dengan hal-hal mudah seperti mencari informasi tentang si dia lewat social media, cari tahu apa makanan kesukaannya, tempat-tempat yang suka dikunjunginya, dan apakah statusnya masih single atau sudah taken. Cek video Dikidi untuk cerita lebih lengkap.

Tidak Lupa Nasehat Teman

 Seringkali saat kita sudah benar-benar suka terhadap seseorang, kita lupa segalanya dan nggak bisa berpikir jernih lagi. Peran teman atau sahabat sangatlah penting di saat-saat seperti ini. Coba cerita ke mereka tentang si dia, dan minta pendapat mereka, apa yang sebaiknya yang kamu lakukan? Jangan-jangan selama ini cara kamu PDKT kurang ok? Cek video Cameo Project gimana peran sahabat bisa membantu kamu dalam PDKT!

Jangan Sampai Salah Sasaran

Coba ingat-ingat, si dia punya sahabat atau teman dekat nggak? Atau saudara yang selalu menemaninya ke mana-mana? Kadang-kadang isyarat-isyarat cinta yang kamu lemparkan bisa salah sasaran, bukannya si dia yang jatuh cinta, tapi malah teman dekatnya. Kalau kamu memang suka, ya jalanin aja, lumayan kan buat cadangan? Tapi kalau nggak, nah ini bisa menambah masalah kan? Seperti cerita video Susah Tidur ini!

Beri Kejutan

Kadang-kadang kita suka bingung mau memberi kado apa ke seseorang yang kita sukai. Hadiah-hadiah klasik seperti bunga dan coklat tentunya tetap jadi pilihan yang hampir tidak akan salah. Nah, setelah kadonya sudah siap, bagaimana cara memberikannya? Apakah langsung ke orangnya, atau diam-diam? Masing-masing pilihan tentunya ada kelebihan-kelebihan tersendiri. Cek video Gak Penting Sih untuk inspirasi memberi kejutan untuk pasanganmu!

Cara Latihan Ngobrol Saat Dinner

 Setelah kamu sudah yakin benar dengan pilihanmu, dan sudah siap dengan kado yang akan diberikan, nggak ada salahnya kamu latihan dulu supaya nanti saat pergi dan dinner dengan dia kamu nggak kagok dan garing. Caranya gampang. Ingat-ingat selama ini kalian sudah pernah melakukan apa saja, pergi ke mana, dan ngobrol apa saja, lalu buatlah catatan topik-topik yang akan kamu jadikan bahan pembicaraan. Contek idenya dari video Sarab TV!

Jangan lupa untuk share kelima video akhir cerita “Arah Kisah Kita” tersebut, karena Opera akan mengajak netizen Indonesia untuk memlih akhir cerita terbaik melalui pemungutan suara di laman micropage “Arah Kisah Kita”, yang akan berlangsung mulai 14 Februari 2016 hingga tanggal 11 Maret 2016 mendatang.

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now