Kuis

Kuis Tebak-Tebak Tora Berhadiah Smartphone Keren!

Sesuai janji, kami menyelenggarakan kuis Tebak-Tebak Tora untuk merayakan pencapaian 1 Juta Followers Opera Browser ID di LINE.

Caranya mudah!

Cara untuk bergabung sangat gampang, cukup login pada microsite dengan akun Facebook kamu, tebak kata dari gambar Tora yang diberikan, lalu share ke teman-teman di media social kamu! Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar dan dengan waktu tersingkat, berkesempatan untuk memenangkan hadiah gadget keren :up:

Klik untuk bergabung di kuis Tebak-Tebak Tora: http://opr.as/OTora

Kuis Tebak-Tebak Tora

Syarat dan Ketentuan

  1. Kontes ini terbuka bagi peserta di atas 17 tahun dan terdaftar sebagai Warga Negara Indonesia.
  2. Kontes ini akan berlangsung mulai 30 Maret 2015 pk. 09.00 WIB hingga 12 April 2015 pk. 23.59 WIB.
  3. Setiap peserta dapat mengakses kontes ini melalui semua browser Opera; baik Opera Mini, Opera untuk Komputer, atau pun Opera untuk Android.
  4. Setiap peserta akan menerima 5 poin tambahan untuk sharing kontes menggunakan akun media sosial yang valid dan 1 poin tambahan untuk follow fanpage Opera di Twitter, Facebook atau LINE.
  5. Setiap hari selama kontes berlangsung, 1 pertanyaan berbeda akan diberikan kepada peserta untuk menebak dengan benar dalam waktu paling singkat. Peserta diberikan 2 kali kesempatan untuk menebak pertanyaan yang berbeda, dan waktu yang tersimpan adalah waktu untuk menjawab pertanyaan yang terakhir.
  6. Setiap peserta harus mengikuti kontes paling tidak 3 kali untuk masuk sebagai finalis.
  7. Setiap peserta dapat memasuki micropage kontes 1 kali setiap harinya.
  8. Setiap peserta hanya dapat memenangkan satu hadiah pada kontes ini.
  9. Para pemenang akan dihubungi melalui alamat email yang tersedia dan harus merespon dalam waktu 5 hari kerja. Jika pemenang tidak merespon, hadiah akan disimpan oleh pihak penyelenggara atau diberikan kepada pemenang lain sesuai keputusan penyelenggara.

Hadiah

Sebuah Xiaomi Mi3, 2 Asuz Zenfone4 dan 2 Nokia Asha 210 serta Opera goodie bags akan dibagian untuk ke-5 peserta dengan waktu paling singkat untuk menyelesaikan jawaban dengan benar. Sepuluh peserta dengan waktu paling singkat setelah ke-5 pemenang utama diatas akan memenangkan hadiah berupa Opera goodie bag.

Selamat menebak di kuis Tebak-Tebak Tora! Semoga kamu yang beruntung dan menjadi pemenangnya ya..


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now