Kuis

Share Selebriti Favorit dari Opera Coast, Menangkan Gadget Keren!

Opera kembali menyelenggarakan kontes menarik yang bisa kamu ikuti cukup dengan Share Selebriti Favorit Yang Ingin Kamu Temui di Tahun 2015 dari Opera Coast untuk memenangkan iPhone 6 dan Xiaomi S1!

Cara partisipasi

  1. Cari artikel selebriti yang paling ingin kamu temui di tahun 2015 di seluruh halaman KapanLagi.
  2. Share artikel tersebut lewat fitur sharing di browser Opera Coast. (Baca tutorial dibawah untuk sharing dengan mudah)
  3. Share artikel tersebut di Twitter dengan mention @KapanLagicom, @Opera_id dan satu temanmu menggunakan hashtag #MyDreamDate.
  4. Cantumkan penjelasan singkat di twit tersebut tentang apa yang akan kamu lakukan saat bertemu dengan seleb favoritmu.
  5. Login menggunakan akun Facebook/Twitter/Instagram di My Dream Date untuk mendownload browser Opera Coast di iPhone atau iPad kamu, dan follow fanpage dari Opera Indonesia dan Kapanlagi.

Cara share dari Browser Opera Coast

Cara berbagi artikel tentang selebriti yang kamu dari Opera Coast ke Twitter suka sangatlah mudah. Ikuti petunjuk pada gambar dibawah ini, lalu cantumkan penjelasan singkat apa yang ingin kamu lakukan ketika bertemu dengan artis idola kamu, dan mention @Opera_id, @Kapanlagicom dan #MyDreamDate.

Share Feature Opera Coast - Blog

Hadiah

Share artikel sebanyak mungkin dan ajak teman- teman kamu untuk berpartisipasi di kontes ini sebelum 15 Februari 2015 untuk mendapatkan iPhone 6 dan Xiaomi S1 untuk pemenang pertama dan kedua. Serta 10 goodie bag menarik dari Kapanlagi dan Opera untuk pemenang harapan.

Semoga beruntung!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now