Browser

Bagikan Bookmarks di Versi Terbaru Opera untuk Android

Kabar terbaru untuk pengguna ponsel Android. Sekarang Sobat Opera bisa berbagi info menarik dari browser Opera untuk Android.

Share kesukaan kita

Berencana untuk travelling dengan teman, atau mengumpulkan bahan untuk project terbaru ataupun sedang membuat koleksi online menarik? Sekarang Sobat Opera bisa sharing situs favorit atau berbagi info yang kamu temukan melalui Opera di ponsel Android kamu. Kamu dapat memilih bookmark mana saja yang akan dibagikan atau pun sharing semua bookmark yang ada di dalam folder dengan siapapun yang kamu inginkan.

Cara Berbagi Bookmark

  1. Tap Bookmarks di Speed Dial.
  2. Tap Manage/Kelola lalu pilih bookmark atau folder bookmark yang akan dibagikan.
  3. Tap tombol share/bagi (disebelah ikon tong sampah).
  4. Beri nama koleksi bookmark tersebut, lalu klik OK.

Pilih bagaimana kamu ingin membagikan bookmark tersebut. Opera mendukung beberapa metode sharing yang berbeda mulai dari Bluetooth hingga jejaring sosial.

Sharing Bookmarks - Opera 26 Android

Bookmark yang kamu bagikan menampilkan halaman cantik, yang dapat diakses dari browser apapun yang mereka gunakan.

Lihat Data Yang Dihemat

Menu Opera terbaru ini menonjolkan penggunaan data internet yang kamu hemat. Tap tombol “O” untuk melihat berapa banyak halaman yang terkompres dengan browser Opera.

Penghematan data dengan Browser Opera di Android

Jika Sobat Opera menggunakan Browser Opera di Android pertama kalinya, aktifkan mode Off-Road ketika berada pada jaringan yang lambat. Teknologi kompresi data yang ada akan mengecilkan situs yang dikunjungi, sehingga dapat browsing lebih cepat, memperpanjang kuota penggunaan data dan membantu Sobat Opera untuk menghemat pulsa/tagihan telepon selular.

Kami juga menambahkan tombol exit pada menu untuk mempercepat ketika akan keluar dari browser.

Opera untuk Android versi terbaru ini tersedia di Google Play Store secara gratis. Coba sekarang juga, dan share bagaimana menurut pendapat kamu tentang versi terbaru ini.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now