Uncategorized

BCL Nggak Boleh Ini Nggak Boleh Itu Sama Juri Senior di Idol, Lah Kok Gitu?

Banyak kejadian-kejadian di balik layar Indonesian Idol yang menurut BCL dirinya memang harus dia terima dengan lapang dada sebagai artis yang terbilang paling junior. Ditanya soal keseriusan dirinya dan rekan juri lainnya saat menjuri audisi, BCL memberi jawaban mencurigakan. Waduh, ada apa ini

Namun memang tak disangkal, begitu nama BCL muncul sebagai juri Indonesian Idol season 9 banyak komentar yang berseliweran. Baik yang positif maupun yang negatif. Selain usianya masih muda, karir di dunia tarik suara juga terbilang masih hijau. Ditanya soal ini, BCL pun memberikan jawaban lucu.

Meski demikian pelantun lagu Cinta Sejati ini rupanya tak perlu berpolemik soal dirinya sebagai juri paling muda. Jawaban BCL soal ditanya hal ini juga lucu dan apa adanya, tanpa perlu menyembunyikan semua yang terjadi di balik layar Idol. Mau tau? Silakan simak di video lengkapnya berikut ini:

 

 

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now