Uncategorized

Ari Lasso: Saya Debat Panas Sama Judika

Ari Lasso dalam audisi Indonesian Idol (sumber: Youtube Indonesian Idol)

Ari Lasso menjadi salah satu musisi yang dipercaya menjadi juri Indonesian Idol. Mantan vokalis band kenamaan Dewa 19 itu mulai dikenal sebagai juri yang cukup sering meminta oleh-oleh makanan pada kontestan. Tidak hanya itu, juri ini juga sempat kesal pada salah satu kontestan cuma karena masalah sapaan.

Dalam satu kesempatan, Ari Lasso dipanggil dengan sapaan ‘Om’ oleh kontestan yang bernama Ghea. Mendengar hal itu, Ari langsung penasaran menanyakan alasan di balik pilihan Ghea memilih sapaan itu. Ari merasa sapaan itu mengarah ke konotasi yang tidak baik. Sampai-sampai dia meminta Ghea lebih memilih memanggilnya ‘papa’ “Kalau dipanggil ‘papa’ itu rasanya lebih terhormat, kalau kayak om-om itu kesannya lebih engga enak,” katanya.

Tapi, yang paling ditunggu-tunggu tentu saja interaksinya dengan juri lain, Judika. Keduanya tak jarang terlibat debat yang cukup alot. Meski begitu, Ari mengaku memang debat itu jadi bukti kedekatan mereka. Kok bisa begitu ya? Simak video berikut.

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now