Uncategorized

Kontestan Idol Apes, Salah Lirik Lagu Ari Lasso, Ganti Lagu Dewa Malah Kena Bogem Maia

Heri Irawan (image: YouTube Indonesian Idol)

Heri Irawan cukup bikin juri penasaran dengan penampilannya. Berambut gondrong, berkacamata hitam, Heri memang tampil layaknya penyanyi rock. Rupanya kontestan satu ini terinspirasi dari gaya Gun Roses dan Bon Jovi.

Setelah melihat Heri membawakan lagu The Beatles-Come Together, pendapat juri beraneka ragam. Armand dan Maia, suara Heri kurang maksimal, tidak percaya diri mengeluarkan kemampuan ekspresinya. Menurut Judika pun, suara Heri datar saja tanpa melakukan improvisasi yang berarti.

Berbeda dengan Ari Lasso yang sepertinya jatuh hati dengan karakter suara Heri. Ari bisa saja meloloskan Heri dengan memberikan Titanium Ticket.

Begitu melihat Titanium Ticket itu, Heri langsung berusaha merayu Ari dengan lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati. Tapi sayang ada beberapa bagian yang liriknya salah sehingga Heri pun kena omel Ari Lasso. Kocaknya, saat Heri ganti lagu rayuannya pakai lagu Dewa-Kangen, Maia Estianty langsung berdiri dari kursinya dan memberikan bogem ke arah Heri, “Heh lagunya siapa itu?! Gak enak!” Duh apes banget..

Maia beri bogem Heri yang nyanyikan lagu Dewa-Kangen (image: YouTube Indonesian Idol)

Jadi, berhasilkah Heri mendapatkan Titanium Ticket dari ari Lasso? Simak videonya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=blAhPIf9XnQ


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now