Uncategorized

Disangka Tomboy dengan Jeans Robek, Suara Kontestan Idol asal Kupang Ini Bikin Juri Terperanjat

Mona (image: YouTube Indonesian Idol)

Don’t judge book from its cover. Jangan menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Sepertinya kalimat itu cocok menggambarkan kagetnya Judika saat mendengarkan suara dari Mona, mahasiswi asal Kupang. Judika bahkan sampai membuka kacamata hitamnya.

Saat baru perkenalan, Mona memang terlihat berani dan lancar menjawab pertanyaan juri tanpa rasa deg-degan. Dengan logat khasnya, orang yang mendengar pasti mengira Mona seorang yang tomboy. Apalagi ditambah kaus hitam dan jeans sobek-sobek yang dikenakan. Mona juga bercerita dirinya pernah mengejar dan menendang pria yang hendak mengerjainya.

Maia Estianty jadi mengingat kembali saat ia masih muda, minggat dari Surabaya ke Jakarta. Bahkan Maia merasa Mona mirip dirinya saat masih muda dulu.

Ekspresi Maia saat mendengar Mona mulai bernyanyi (image: YouTube Indonesian Idol)

Saat Mona membawakan lagu Kelly Clarkson-Piece by Piece, langsung seluruh juri langsung terperanjat dengan suara indah yang keluar dari bibirnya. Penampilan boleh tomboy, namun suara sudah layaknya seorang diva. Seperti apa penampilan Mona? Simak dalam videonya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=U79Ri1vOV7w


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now