Uncategorized

Mencari Judika Baru di Audisi Idol Medan, yang Baju Kotak-Kotak Kids Zaman Now Banget?

Sebagai Akamsi (anak kampung sini) Medan, sudah pasti Bang Judika yang kali ini menjadi juri di Indonesian Idol season 9 , terjun langsung dong ya. Dengan membawa misi mencari talenta baru yang muda dan segar untuk nantinya akan mengharumkan nama kampung, adalah pekerjaan yang cukup menantang.

Antusiasme para peserta patut diacungi jempol. Mereka rela berpanas-panasan demi antri untuk bertemu dan diaudisi oleh para juri. Petualangan seru mencari bakat muda di Medan cukup menarik untuk disimak. Para peserta audisi bisa dibilang beberapa terlihat sudah prima dalam soal kesiapannya. Pede, penampilan oke, suara bagus, dan punya ciri khas.

Tapi ada satu nih yang lucu, yang baju kotak-kotak  ini bikin gemas-gemas gimana gitu. Mau lihat penampilannya? Silakan kamu nilai sendiri saja di video berikut ini :

https://www.youtube.com/watch?v=z8tu-kv23Ak&list=PL2CIJa1dXLOLtV_DgGt21-hzB1rEW7a4w&index=1


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now