Uncategorized

Dengan Suara Tingginya, 3 Kelakuan Kontestan Indonesian Idol Ini Sukses Bikin Para Juri Ngakak, Armand: “Gue Lempar Lo”

(image: YouTube Indonesian Idol)

Idol is Back! Setelah vakum 3 tahun, ajang pencarian bakat Indonesian Idol akhirnya kembali dan tayang perdana pada 18 Desember 2017 puku 21.00. Komposisi baru juri Idol terdiri dari 5 orang: Armand Maulana, Ari Laso, BCL, Judika, dan Maia Estianty.

Salah satu momen yang dinantikan saat Indonesian Idol adalah keunikan para peserta audisi yang kocak. Pada episode perdana Indonesian Idol Musim Kesembilan ini, ada 3 peserta yang mencuri perhatian dengan suara dan penampilan uniknya, dijamin akan ikut terpingkal dibuatnya.

https://www.youtube.com/watch?v=U62f_uNeNGw

Peserta bernama Suktioso Nainggolan alias Tio membuka acara perdana Indonesian Idol musim kesembilan. Mengaku rocker, ia pun membawakan lagu She’s Gone karya Steelheart dan menyanyikan dengan nada tinggi. Gaya bernyanyinya yang khas sambil mengangkat tangan bikin juri tertawa terpingkal-pingkal. Bahkan Armand Maulana dan Judika sampai memegangi tangan Tio agar bisa nyanyi dengan gaya yang biasa saja. Menurut pengakuan Tio, memang begitu gayanya kalau bernyanyi. “Saya kalau nyanyi terbiasa jambak rambut. Kalau enggak, enggak bisa nyanyi,” kata Tio.

https://www.youtube.com/watch?v=50T8vtuT5Z8

Awalnya 3 juri, Armand Maulana, BCL, dan Maia Estianty, sampai tersentak kaget mendengar lengkingan suara Elias Manik saat membawakan lagu Listen yang dipopulerkan Beyonce. Namun ketika Elias diminta membawakan lagu Indonesia, yaitu Aku yang Tersakiti dari Judika, Armand dan BCL sampai kebingungan karena Elias membawakannya dengan baik. Maia pun sampai terdiam memperhatikan penampilan pria asal Medan ini. Tapi saat nada tingginya muncul lagi, juri pun akhirnya harus mengatakan No untuk Elias Manik.

https://www.youtube.com/watch?v=pe5gmXm8jFs

Isabarnabas langsung bikin para juri, Judika, BCL, Ari Lasso dan Armand Maulana syok saat dirinya membawakan lagu BCL-Cinta Sejati dengan gaya seriosa. Suara falsetto Isabarnabas yang sangat tinggi pun tidak bisa disusul BCL yang mencoba berduet dengannya. Isabarnabas yang mengaku penyuka lagu ngebeat pun akhirnya membawakan lagu Ariana Grande-Problem. Masih dengan suara tinggi falsetto, tiba-tiba suara Isabarnabas berubah saat dirinya menyanyikan bagian rap yang ternyata dia bisa menyanyi biasa tanpa harus seriosa. Hmmm mungkin saja kalau dia menyanyi biasa lebih bagus ya? Terhibur dengan penampilan Isabarnabas, namun para juri kompak mengatakan No.


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now