Uncategorized

Saat Judika Mengaudisi Penyanyi Latarnya Sendiri, Habis Deh Dijahili Rekan Juri

Di setiap audisi Indonesian Idol selalu saja ada kejadian menarik, yang paling sering adalah hal konyol yang mengundang pecahnya gelak tawa juri dan penonton. Momen langka  audisi Indonesian Idol season 9 kali ini salah satunya. Saat itu peserta bernama Irine Septiani dengan santai masuk ruangan audisi, yang langsung disambut dengan ekspresi kaget Judika. Ternyata dia adalah penyanyi latarnya sendiri!

Suasana kikuk antara Judika dan Irine pun langsung diendus juri lain yang segera mencari momentum untuk menjahili Judika. Armand lah yang memulai duluan. Dengan nada menggoda, ia memanggil  Judika dengan sebutan “bosqu”. Belum puas, ketika Judika berusaha menetralkan suasana dengan mengatakan bahwa ia sangat suportif terhadap para timnya untuk mencari peluang di luar, Armand malah menimpali lagi “Ini nih cara halus Judika mengusir kamu” yang kian membuat BCL terpingkal-pingkal.

Ketika Judika masih kehabisan kata-kata untuk mengelak, gantian Ari Lasso yang melontarkan pertanyaan paling epik, “Enakan ikut Judika apa ikut Idol? Jawaban Irine pun bikin pecah ruangan audisi oleh tawa. Hingga pada akhirnya, Judika ‘dikerjai’ juri lain untuk menjadi penyanyi latar Irine saat ia diaudisi. Simak jawaban Irine dan gaya sok cool  Judika saat menjadi penyanyi latar Irine yang bikin ngakak di video ini!

 

https://www.youtube.com/watch?v=z7UkxAxp82o

 

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now