Uncategorized

Dikenal Polos, Terungkap Sisi Lain Joan yang Tak Banyak Diketahui Orang

Joan (foto: Deden/Opera)

Polos dan lucu, itulah kesan yang tampak saat melihat Joan beraksi di atas panggung Indonesian Idol season 9. Mutiara dari timur Indonesia ini sukses mencuri perhatian publik tanah air dengan suara gospelnya. Namun, di balik pribadi yang lugu apa adanya, ternyata ada sisi lain Joan yang tidak diketahui banyak orang. Apa saja, ya?

Seorang mahasiswi

Wanita dengan nama lengkap Joanita Veroni ini ternyata seorang mahasiswi jurusan Performing Arts Communication di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Joan mengaku kegiatan sehari-harinya sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol yaitu sibuk dengan dunia perkuliahan. “Hari-hari biasa aku berangkat ke kampus pagi hari untuk kuliah, hanya fokus kuliah saja,” ungkap Joan.

Hobi masak

Selain itu, Joan juga memiliki hobi memasak yang ia lakukan bersama keluarganya saat akhir pekan. Berbagai macam masakan selalu ia coba. Namun, jika masakannya dirasa tidak enak Joan menangis. “Kalau masak itu banyak ya. Kadang masakan yang tidak masuk akal pun Joan masak. Kalau rasanya tidak enak, Joan menangis. Lalu akhirnya pesan makanan lewat aplikasi online,” tambahnya dengan tawa.

Bisa heboh

Tak disangka, di balik sosoknya yang lugu ternyata Joan juga bisa heboh. Hal itu terungkap di beberapa video yang ditampilkan pada saat Spektakuler Show Top 3 beberapa waktu lalu. Joan melakukan hal-hal kocak dan aneh yang membuat kontestan lain juga para penonton tak dapat menahan tawa.

Bisa nyanyi dangdut

Selain pandai menyanyikan lagu gospel, ternyata Joan jago juga nyanyi lagu dangdut. Ia mengaku suka mendengarkan musik dangdut yang kemudian membuatnya lumayan piawai menyanyikannya. Hal itu terbukti saat ia berduet dengan Judika menyanyikan lagu dangdut.

Simak keseruan Joan berduet dengan Judika menyayikan lagu dangdut di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=2Egcmq07R6k


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now