Uncategorized

Selalu Bareng Selama Karantina, Ghea cs Malah Berebut Ngaku Soal Urusan Beginian

(image: Youtube Official RCTI)

Menjalin kebersamaan selama masa karantina memang paling seru. Seperti yang dialami para kontestan Indonesian Idol seasons 9. Menghabiskan waktu bersama dalam waktu yang tidak sebentar membuat mereka semakin dekat.

Inilah yang membuat kontestan bisa saling membuka kebiasaan teman mereka. Mulai dari urusan perut sampai urusan rutinitas harian mereka. Kalau ditanya satu per satu ternyata ada saja yang tak terduga. Yang terlucu, ketika ditanya soal makan. Bisa-bisanya Ghea dan Marion tak malu untuk menjawab.

Ketika ditanya soal apa yang dikangenin atau soal cara mereka menghabiskan waktu luang di karantina, kontestan Indonesian Idol ini memang akhirnya membuat kita yang justru kangen sama mereka. Atau, ada saja pernyataan mereka yang benar-benar tak tertebak. Ngga percaya? Coba tengok pengakuan mengejutkan dari Ayu tentang grandfinalis Indonesian Idol, Abdul. Langsung lihat di video ini.

Bagaimana menurut kamu, apa saja hal yang paling dikangenin dari mereka sepanjang gelaran Indonesian Idol? Tulis saja di kolom komentar


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now