Uncategorized

Tersingkir, Ini 5 Fakta Soal Ayu ‘Hijaber Swag’ Yang Kamu Tak Pernah Tahu

Ayu (foto: Deden/Opera)

Meraih voting terendah serta gagal diselamatkan, Ayu harus mengakhiri perjuangannya di panggung spektakuler Indonesian Idol season 9. Perjalanannya di ajang pencarian bakat ini pun berakhir. Meski begitu, penyanyi yang terkenal dengan gaya swag itu pun mulai dilirik publik. Ternyata, ada fakta-fakta tentang mahasiswi asal Yogyakarta ini yang baru terkuak. Penasaran seperti apa? Langsung saja lihat list berikut ini. 

  1. Mahasiswi yang hobinya cover musik

Ayu saat ini berstatus sebagai mahasiswi. Selain berkuliah, wanita asal Jogja ini juga tak pernah melewatkan bermain alat musik dan menyanyi setiap harinya. Kemampuannya tersebut ia salurkan dengan meng-cover  lagu-lagu yang sedang hits dan videonya diunggah ke akun Youtube yang telah ditonton ratusan ribu viewers. “Sehari aku gak mungkin gak megang alat musik, dan pasti nyanyi. Aku juga bikin cover-an terus diupload di Youtube, ” ungkap Ayu saat ditemui di Kebon Jeruk (26/3).

2. Admin aplikasi live streaming

Di luar kegiatan meng-cover musik, ternyata wanita dengan nama lengkap Ayu Putri Sundari ini merupakan seorang admin salah satu aplikasi live streaming. Ayu mengaku, aktivitas tersebut ia lakukan pada malam hari hingga tengah malam. “Sore harinya setelah kuliah, aku prepare alat buat live. Malemnya sekitar jam 8 aku live sampai jam 12,” katanya.

3. Mengalami Kejadian yang memalukan ketika live show sedang berlangsung

Berdampingan dengan Glen yang disebutkan masuk posisi tidak aman, Ayu dengan percaya dirinya bergabung dengan para finalis yang sudah aman. Padahal, sang host, Daniel, belum mengumumkan hasil voting untuk Ayu. Sontak hal itu membuat juri tak dapat menahan tawa, dan akhirnya Ayu kembali ke tengah panggung. “Juri pada ketawa dan kru di bawah ngasih tanda hasilnya belum diumumin, akhirnya aku balik lagi ke tengah. Itu hal yang paling memalukan selama hidupku,” ungkapnya dengan tawa.

4. Kangen kesehariannya sebelum terkenal

Selama karantina, Ayu mengungkapkan aktivitas kesehariannya sangat padat dan terbatas untuk melakukan kebiasaan yang ia lakukan ketika sebelum ikut Indonesian Idol. Ia mengaku kangen melakukan aktifitas kesehariannya sebelum terkenal seperti sekarang. “Aku kangen masa-masa sebelum dikenal seperti sekarang, tapi dulu aku ingin masa-masa sekarang dan akhirnya terwujud,” katanya.

5. Paling Nge-fans sama Ayuenvers

Penampilannya di ajang Indonesian Idol membangun komunitas fans yang kini dikenal dengan sebutan Ayuenvers. Ayu justru mengaku nge-fans berat sama mereka. “Mereka itu bukan sekadar fans sih menurut aku, karena mereka sudah aku anggap keluarga. Mereka bener-bener support aku, mereka cuma minta aku semangat dan tunjukkan yang terbaik. Sudah itu saja,” katanya. Ayu mengakui bahwa fansnya inilah yang selalu menjadi mood booster.

Sekarang, kita tengok lagi perjalanan Ayu di Indonesian Idol berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=RXNLkCjU1mc


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now