Uncategorized

Bikin Penasaran, 3 Barang ini Ternyata Membuat Para Kontestan Idol Semakin Spektakuler

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 semakin ramai diperbincangkan publik. Para kontestan selalu berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau setiap minggunya. Tak ayal, sisi keseharian para kontestan pun menarik untuk ditelusuri. Dari latihan vokal, koreo, aksi kocak di belakang panggung, hingga fakta-fakta tersembunyi para kontestan tak luput dari kejaran media dan para penggemar.

Selama karantina, setiap kontestan membawa barang mereka masing-masing. Dari mulai perlengkapan keseharian, hingga barang-barang pribadi pun mereka bawa. Lalu, barang apa saja yang selalu menemani keseharian kontestan Indonesian Idol?

Abdul (foto: Deden/Opera)

Ditanya soal barang yang selalu ia bawa, Abdul menyebutkan ada tiga barang  selalu dibawa antara lain mp3, jam, dan gelang. Menurutnya, mp3 sangat penting untuk mendengarkan lagu-lagu yang akan dibawakannya, dan selalu ia bawa ke mana pun ia pergi. Selain itu, Abdul selalu memakai gelang dan jam agar penampilannya semakin kece.

Joan (foto: Deden/Opera)

Kontestan asal Papua, Joan mengaku bahwa dia tidak memiliki barang-barang  khusus untuk menemani kegiatannya setiap hari. Namun, dia mengatakan selalu membawa tas, parfum, dan handphone di kesehariannya. Menurut Joan, yang paling penting adalah handphone karena berguna untuk mengatasi rasa bosan dan capek selama masa karantina, dan tentunya mencari referensi lagu untuk penampilan setiap minggunya.

Marion (foto: Deden/Opera)

Lain halnya dengan kontestan yang dikenal dengan ciri khas suaranya yang manja ini. Marion mengungkapkan hal yang cukup berbeda. Marion atau Lala, saapan akrabnya, selalu membawa kaca mata ke mana pun ia pergi. Alasannya adalah agar penampilannya kian fashionable.  Selain itu, dia selalu membawa handphone untuk mendengarkan musik dan mengambil gambar.

Terakhir, Marion mengungkapkan rahasia yang selalu membuatnya selalu cantik. Barang itu tak lain tas make up yang menurut Marion sangat penting karena hobinya adalah ber-make up. Tak heran penampilan Marion selalu mempesona, ya.

Maria (foto: Deden/Opera)

Selanjutnya, kontestan termuda asal Medan ini menyebut mp3 sebagai salah satu hal penting di kesehariannya. Mp3 dimanfaatkan Maria untuk mempelajari lagu-lagu yang akan ia nyanyikan. Selain itu, ada jam dan hal yang wajib untuk dibawa adalah boneka kesayangannya.

Ayu (foto: Deden/Opera)

Sama halnya dengan Marion, hijaber swag ini selalu ditemani make up setiap hari. Menurut Ayu, dia suka memakai make up agar penampilannya terlihat keren. Selain itu, Ayu tidak pernah lupa membawa mp3 dan headphone untuk mendengarkan dan mencari referensi musik yang akan ia bawakan.  

Ghea (foto: Deden/Opera)

Ghea (foto: dokumentasi Opera)

Dikenal dengan ciri khas gaya Koreanya, Ghea mengaku parfum dan headphone selalu menemaninya setiap hari.  Selain itu, dia selalu membawa lip tint ke mana pun dia pergi agar penampilannya selalu keren.

Ternyata, barang-barang itulah yang selalu meneami para kontestan setiap hari. Wajar bila mereka selalu tampil kece dan spektakuler, ya?

Penulis: Deden Syam/Opera


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now