Uncategorized

Sampaikan Salam Perpisahan di IG, Akun Jodie Kebanjiran Amukan Warganet

Instagram @brisiajodie96

Tersingkir dari ajang Indonesian Idol, Jodie pun memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan rasa terima kasihnya. Penyanyi asal Yogyakarta ini memilih mengunggah foto penampilan panggungnya sambil menyelipkan pesan dalam captionnya. “Suara itu bukan untuk diadu, mereka punya ruang sendiri-sendiri. Terimakasih atas perjalanan menggapai mimpi yang luar biasa, terimakasih support dan doanya. love you guys❤ tetap hadapi dengan senyuman ya!☺,” katanya pada caption akun IG @brisiajodie96.

Ucapan terima kasih ini lantas mengundang perdebatan di antara warganet. Banyak yang memberikan semangat padanya, tetapi tak sedikit yang justru menghujatnya. Jumlah komentarnya bahkan lebih dari 30 ribu. Haters dan juga fans Jodie saling berdebat soal Jodie

Kebanyakan haters mempertanyakan pemilihan kalimat Jodie yang menyatakan suara itu bukan untuk diadu. “Saran buat mbak jodie yg kuat yaa iklas kan saja suara itu bukan untuk diadu? lalu knp ikut kompetisi suara sebesar indonesia idol??,” ujar pemilik akun @puspitaaandiniii.

Ada juga yang sampai menanyakan alasan Jodie mau berkompetisi di ajang Indonesian Idol. “Terus kalau bukan untuk diadu trs untuk apa? kamu tersingkir dr kompetisi bukan berarti kamu tidak bagus, tp memang indonesiann idol mengutamakan kualitas ketimbang popularitas. hehee,” kata pemilik akun @silvyskmdni.

Bukan hanya mereka, ada juga yang sampai berdebat panjang.  salah satunya perdebatan antara akun @raishiqa_intan dengan akun @_andreutama seperti yang dikutip berikut ini

  • _andreutamaSuara bukan untuk diadu(?) trus ngapain ikut ajang adu suara?? Nggk nerima kekalahan yaah????
  • raishiqa_intan@_andreutama dia ikutan untuk menggapai mimipinya sebagai seorang artis penyanyi terkenal.. memangnya gk baca sampe bawah ya?
  • _andreutama@raishiqa_intan baca kok. Jalan buat jadi penyanyi nggk melulu lewat ajang adu suara. Media lain juga bisa, contoh nya youtube. Tapi dia lebih milih lewat idol yg jelas2 ajang adu suara, namun ketika dia kalah dia malah bikin caption “suara bukan untuk diadu”. Kan lucuuu??

Kalau menurut kamu sendiri bagaimana?

https://www.youtube.com/watch?v=red8v6ouBu4

 

 

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now