Uncategorized

Dukung Joan di Indonesian Idol, Begini Keseruan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

(image: YouTube Yukepo TV)

Ada yang spesial saat Babak Spektakuler Top 8 Indonesian Idol pada Senin 26 Februari 2018. Bukan saja penampilan para kontestan Idol yang memukau, namun juga diwarnai sejumlah artis papan atas. KD bahkan sampai begitu terobsesi dengan Joan yang menyanyikan lagu Mencintaimu. Yang mengejutkan, ternyata KD tersambung dalam sambungan telepon dan berharap untuk bisa duet langsung dengan Joan.

Tak hanya KD yang bikin satu studio heboh, ternyata pemain film Chelsea Islan hadir langsung untuk menonton Indonesian Idol. Ditemani kekasihnya, Daffa Wardhana, brand ambassador Opera Mini ini terlihat memukau dengan gaun ungu dan jaket kuning.

https://www.youtube.com/watch?v=N-_kMn-WM7Y

Diwawancara Daniel, Chelsea dan Daffa mengaku bahwa mereka mendukung Joan. Apa ya alasannya? Bagi 2 sejoli ini, Joan memiliki energi dalam setiap penampilannya dan dia menyanyi dengan penuh ketulusan hati. Chelsea pun sempat mengunggah boomerang dirinya bersama Daffa di Insta Story Instagram pribadi @chelseaislan.

(image: instagram.com/chelseaislan)

Penasaran seperti apa keseruan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana menyaksikan Indonesian Idol? Tonton di video berikut ini:

Jangan takut ketinggalan menonton Indonesian Idol kalau masih terjebak macet di jalan, segera download Opera Mini di smartphone Android kamu untuk menonton live streaming Indonesian Idol setiap Senin pukul 21.00. Takut kuota jebol? Jangan khawatir karena Opera Mini lebih hemat data. Cek juga idolbyopera.com untuk konten eksklusif Indonesian Idol ya!


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now