Uncategorized

Anne Marie Tampil di Indonesian Idol, Daniel Bilang Kelakuan Ari Lasso Ini Norak

Anne Marie (image: YouTube Indonesia Idol)

Ada yang spesial dalam Spektakuler Show Top 10 Indonesian Idol semalam 12 Februari 2018. Tidak hanya kesepuluh kontestan Indonesian Idol yang tampil, namun juga hadir bintang tamu internasional. Penyanyi asal Inggris, Anne Marie menyuguhkan 2 lagunya di panggung Indonesian Idol.

Bagi yang belum tahu, Anne Marie merupakan penyanyi wanita Inggris dengan penjualan debut single terlaris pada 2017. Dirinya pun mendapatkan 4 nominasi dalam BRIT Awards 2017, ajang penghargaan musik bergengsi bagi musisi Inggris. Lagunya sudah diperdengarkan secara online sebanyak 1,25 miliar kali, dengan lebih dari 1,5 miliar kali ditonton di YouTube, dan single-nya terjual 11 juta copy di seluruh dunia.

Lagu pertama tentu saja Rockabye yang sudah melambungkan namanya di industri musik dunia. Bahkan Maia Estianty dan BCL sampai dibuat berdiri sambil joget-joget manja.

https://www.youtube.com/watch?v=gNKOGOTKsT0

Lagu berikutnya merupakan lagu barunya yang akan rilis hari Jumat 16 Februari 2018 yang berjudul Friends. Ternyata ini merupakan pertama kalinya Anne-Marie di Indonesia lho. Dia pun sempat berbincang sejenak dengan para juri Indonesian Idol. Kelakuan Ari Lasso bahkan dibilang norak oleh Daniel Mananta. Penasaran? Yuk simak videonya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=yv6TDvpYkPo


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now