Uncategorized

Ghea Nyanyi Lagu Kangen-nya Dewa, Lihat Betapa Girangnya Ari Lasso

Ghea Indrawari (image: YouTube Indonesian Idol)

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol Seasons 9 dimulai dengan penampilan 7 kontestan Senin (29/1) malam. Mereka adalah Kevin, Mona, Whitney, Joan, Maria, Abdul dan Ghea. Satu kontestan yang mencuri perhatian juri kali ini adalah Ghea. Kontestan asal Singkawang , Kalimantan Barat itu menyanyikan lagu berjudul Kangen yang dipopulerkan oleh Dewa 19.

Menurut Maia Estianty sebagai dewan juri, Ghea telah bernyanyi dengan simpel dan enak. “Kamu memberikan contoh lain bahwa nyanyi simple tapi enak, itu kamu. Dan kamu bisa membuat nada baru yang lain dari lagu aslinya, tapi enak. Hanya hati-hati masalah pitchy fals, sedikit tapi saya tahu,” kata Maia saat diminta memberikan penilaian.

Ari Lasso, sang penyanyi asli, juga terkesan dengan gaya Ghea bernyanyi. Sentuhan khas yang diberikan pada lagu yang sudah berusia 22 tahun ini terkesan kekinian. “Ada kepolosan, ada kenaifan, tapi tidak mengurangi unsur indahnya. Ini adalah kangen seorang anak SMA yang cute dan malu-malu,” katanya.

Selepas komentar juri, Maia Estianty pun penasaran meminta Ari Lasso berduet dengan Ghea. Mendapat tantangan itu, Ghea malah tersipu dan komentarnya justru membut Ari justru menepi lagi dari panggung. Apa yang sebenarnya terjadi? Coba simak langsung di video berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=_aBhB7x0JYg&t=334s

 


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now