Uncategorized

Belum Beres Dandan, 2 Kontestan Indonesian Idol ini Pun Tetap Bikin Salfok

Ghea Indrawari (image: Opera)

Tampil di atas panggung Indonesian Idol menuntut para kontestan untuk tampil secara maksimal. Kemampuan vokal yang mumpuni tentunya harus ditunjang oleh penampilan yang memukau agar menarik perhatian publik. Untuk itu, riasan wajah dan tata rambut merupakan hal yang tak boleh terlewatkan untuk menyempurnakan penampilan setiap kontestan.

Namun, apa jadinya jika kontestan Indonesian Idol ini belum menyelesaikan riasannya?

Ghea adalah salah satu kontestan yang menarik perhatian sejak audisi. Bukan hanya karena suaranya yang unik, namun juga karena parasnya yang manis dan imut.

(image: Opera)

Setiap penampilannya selalu mendapat pujian dari para juri. Walaupun rambutnya masih di-roll, tapi tetap terlihat imut ya?

(image: Opera)

Saat sebelum naik ke atas panggung, Maria memasang softlens agar penampilannya semakin kece. Kontestan dengan suara yang powerful dan energik ini tak kalah memukau di setiap penampilannya. Bahkan, Maia sempat menyebut Maria seperti Nicki Minaj. Mirip atau tidak?


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now