Uncategorized

Girls in White, Cantiknya Kontestan Indonesian Idol dalam Balutan Warna Putih

Babak Top 15 Indonesian Idol telah digelar pada Senin (22/1). Para kontestan telah berjuang memberikan penampilan terbaik mereka. Tidak hanya berlomba menunjukkan suara emasnya, mereka juga menampilkan penampilan memukau terutama kontestan perempuan. Tak ayal, penampilan mereka juga menjadi salah satu sorotan publik.

Seragam dalam balutan busana putih, 3 kontestan perempuan ini sukses mencuri perhatian. Siapa saja? Yuk intip foto-fotonya.

Marion Jola

Marion Jola (image: Opera)

Dikenal memiliki ciri khas suara manja, gadis asal Kupang ini terlihat cantik dengan kemeja putih yang modis. Cantik banget, ya? Marion membawakan lagu Damn I Love You milik Agnezmo. Selain mendapat pujian, Marion juga mendapat tantangan dari para juri untuk penampilannya di babak selanjutnya.

Mona

Mona (image: Opera)

Kontestan asal Atambua ini terlihat classy dalam balutan jumpsuit putih. Membawakan lagu Beautiful milik Christina Aguilera, Mona dianggap kurang berhasil oleh para juri terutama Maia. Meskipun para juri kurang puas, penampilan Mona tetap keren dan elegan ya?

Ayu

Ayu (image: Opera)

Kontestan yang satu ini tak kalah mencuri perhatian. Gadis berhijab ini terlihat cantik dan kece dengan long shirt dan topi yang selalu melengkapi penampilannya. Sukses membawakan lagu Chained to the Rhytm milik Katy Perry, Ayu menuai pujian dari para juri. Swag banget ya penampilannya!

Penulis: Deden Kurnia Syam


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now