Uncategorized

Padu Padan Hijab ala Ayu Putrisundari Buat Weekend Kamu Lebih Berwarna

instagram/@ayuenstar

 

Ayu Putrisundari, kontestan Indonesian Idol Season 9 sudah sangat dikenal dengan ciri khas fashionnya. Sejak babak audisi, Ayu langsung membuat salah satu juri, Bunga Citra Lestari, terpukau melihat gayanya. BCL menyebut istilah, swag.

Selain memiliki suara rock yang khas, perempuan berusia 19 tahun ini tak pernah melupakan topi untuk melengkapi penampilannya. Buat kamu yang mulai tertarik mencobanya, tidak ada salahnya untuk menirukan gaya Ayu saat akhir pekan.

5 Penampilan Ayu memadukan hijab dengan topi ini bisa saja menjadi referensi untukmu.

instagram/@ayuenstar

Manset hitam yang dipadukan dengan snapback berwarna pink bisa membuatmu tampak girly. Dipadukan dengan kemeja bermotif kotak-kotak, Ayu bisa sedikit melepaskan kesan boyish.

instagram/@ayuenstar

Nuansa hijau bisa memberikan kesan lebih fresh pada Ayu Putrisundari. Dengan baseball cap berwarna krem, Ayu memadukanya dengan long sleeve berwarna hijau serta celana berwarna abu-abu dan sneakers heels berwarna hijau.

instagram/@ayuenstar

Ayu juga tak takut memperlihatkan nuansa monokrom. Hijab dan celana hitam dipadukan dengan kaus abu-abu serta jaket crop top silver memberikan kesan mewah pada penampilan swag Ayu kali ini. Tak lupa dilengkapi dengan tapi berwarna hitam.

instagram/@ayuenstar

Koleksi ankle boots heels Ayu dilengkapi dengan manset hitam dan celana panjang berwarna senada yang dipadukan dengan kemeja baseball berwarna biru tua. Melengkapi penampilan swag-nya, Ayu memakai snapback berwarna putih.

instagram/@ayuenstar

Long tunic berwarna putih yang dipadukan dengan snapback berwarna senada membuat Ayu Putrisundari juga tampil lebih feminim.

Selain 5 gaya tersebut di atas, kamu mungkin juga bisa terinspirasi dari gaya fashion Ayu saat tampil di babak Top 15 Indonesian Idol. Seperti apa? Lihat langsung di video berikut.

https://www.youtube.com/watch?v=4MrVV7OO7a4&index=1&list=PL2CIJa1dXLOJUiaQUcFc28UA9bxie92Xn


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now