Uncategorized

Begini Penampilan Billy, Naomi, dan JK yang Bikin Tidak Maju ke Babak Spektakuler Indonesian Idol

JK (image: YouTube Indonesian Idol)

Dari 15 kontestan di Babak Top 15 Indonesian Idol, 3 orang terpaksa harus pulang, yaitu Billy, Naomi, dan JK. Sebanyak 12 kontestan yang tersisa, bakal bersaing ke Babak Spektakuler pada 29 Januari 2018.

Penampilan Billy, Naomi, dan JK sama sekali tidak buruk, hanya mungkin kurang maksimal. Yang disayangkan, mereka bertiga tidak mendapatkan vote yang cukup dari pemirsa Indonesian Idol sehingga tidak bisa lanjut ke Babak Spektakuler.

Billy menyanyikan lagu Reza Artamevia-Berharap Tidak Berpisah dan mendapatkan cukup banyak kritik dari para juri. Bahkan Maia Estianty sampai menyebut penampilan Billy sudah ketinggalan zaman.

https://www.youtube.com/watch?v=NCHWbsHre6o

Bunda Maia menyebut suara Naomi sempat fals saat membawakan lagu Louis Tomlinson ft. Bebe Rexha-Back To You. Tapi berbeda halnya dengan pendapat Ari Lasso. Langsung tonton saja videonya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=4ckRrmsZA6w

Tidak pernah dengar, Judika sampai bertanya lagu siapa yang dibawakan JK. Saat Top 15, JK menyayikan lagu Fourtwnty-Fana Merah Jambu. BCL menyarankan agar JK menyanyikan lagu yang lebih mainstream untuk mengundang dukungan dari masyarakat. Yuk simak penampilan JK berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=E_URI8dXy_s


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now