Uncategorized

Sepak Terjang 5 Juri Baru Indonesia Idol 2017, Siapa yang Jadi Favoritmu?

(image: pixabay.com)

Setelah tiga tahun vakum, ajang pencarian bakat Indonesian Idol kembali digelar. Memasuki musim ke-9, juri baru pun dipilih agar kompetisi jadi lebih segar.

Berikut ini sepak terjang lima juri baru Indonesian Idol 2017:

Judika

Dari Idol kembali ke Idol. Judika Nalon Abadi Sihotang merupakan runner up Indonesian Idol musim ke-2. Suami dari Duma Riris Silalahi ini sudah menelurkan 6 album. Tak hanya dunia tarik suara, Judika pun telah membintangi 5 judul film. Kini dia didapuk menjadi juri Indonesian Idol musim ke-9.

Armand Maulana

Tubagus Armand Maulana telah mendedikasikan hidupnya di dunia musik. Bersama Dewa Budjana membentuk band Gigi pada 1994 dan menjadi vokalis. Gigi sudah merilis 13 album utama dan 11 album lainnya.

Maia Estianty

Maia merupakan mantan istri musisi Ahmad Dhani. Pada 1999, Maia membentuk duo Ratu dengan menggaet Pinkan Mambo, lalu berganti dengan Mulan Jameela. Konsep duo Ratu terbukti sukses membesarkan nama Maia Estianty.

Bunga Citra Lestari

Artis yang juga dikenal dengan BCL ini pertama kali tampil sebagai pemain sinetron. Lagu Cinta Pertama (Sunny) membuat nama BCL semakin populer. BCL meraih penghargaan sebagai Artis Solo Wanita Terbaik (Pop) pada ajang Anugerah Musik Indonesia 2013.

Ari Lasso

Pria kelahiran 17 Januari 1973 ini sempat menjadi vokalis grup band Dewa pada 1991 sampai 1999. Setelah itu, Ari pun mulai bersolo karier. Bersama Dewa, dia telah menelurkan 5 album, sementara album solonya sudah ada 6 yang dirilis.

Nah itu tadi sepak terjang singkat para juri Indonesian Idol musim ke-9. Siapa yang menjadi favoritmu?


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now