Uncategorized

Diterpa Isu Miring, Marion Jola Berikan Penampilan Terbaiknya di Showcase 2 Indonesian Idol, Bunda Maia: Kamu Adalah Artisnya!

Marion Jola (image: YouTube Indonesian Idol)

Seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin besar angin yang menggoyang. Begitu juga dengan popularitas seseorang. Meski Marion Jola masih mengikuti ajang Indonesian Idol, sudah diterpa kabar miring.

Namun ternyata kasus ini tidak membuat Lala down, justru dirinya mengaku malah semangat untuk menunjukkan bahwa dirinya pantas berada di panggung Indonesian Idol. Ini dibuktikan langsung saat Lala tampil membawakan lagu RAN-Dekat di Hati. Ari Lasso langsung memuji, “Tadi adalah penampilan yang luar biasa”.

Bunda Maia pun memberikan sedikit wejangan dan dukungan untuk Lala terkait semua kabar miring yang menimpa dirinya. Sebagus apa penampilan Lala di Showcase 2 Indonesian Idol 2018? Yuk simak videonya berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=WZ0IFdDC9VY


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now