Uncategorized

Ngeri! Keputusan Juri untuk Deret Seat 1 Babak Eliminasi 1 Indonesian Idol Bikin Geger

BCL (image: YouTube Indonesian Idol)

Ada yang berbeda dari Babak Eliminasi 1 Indonesian Idol 2018. Para kontestan yang lolos audisi dipersilakan duduk berdasarkan nomor deretan kursi yang melambangkan tingkat kepercayaan diri.

Yang duduk di barisan terdepan, Seat 10, adalah mereka dengan kepercayaan diri yang paling tinggi, hingga Seat 1 yang duduk di barisan paling belakang, dianggap memiliki tingkat kepercayaan diri yang rendah.

Tapi benarkan demikian?

Saat tiba giliran Seat 1 harus naik ke atas panggung, semuanya tampil dengan prima. Ada sih yang tidak percaya diri dengan penampilannya, misalnya Muhammad Hidayatullah, kontestan berusia 23 tahun asal Makassar yang merasa kurang saat mengambil nada. Lalu bagaimana dengan yang lain?

Muhammad Syaifullah (image: YouTube Indonesian Idol)

Keputusan juri kali ini sungguh bikin geger. BCL memanggil 3 nama yang ke depan, Dian Retha, Salma Aqilah, dan Rendy Aprillio. Apakah mereka bertiga mundur? Simak kisah selengkapnya dalam video berikut ini:

https://www.youtube.com/watch?v=UcATlMa4BpI


User comments



Opera

You deserve a better browser

Opera's free VPN, Ad blocker, and Flow file sharing. Just a few of the must-have features built into Opera for faster, smoother and distraction-free browsing designed to improve your online experience.

Download now